BolaSkor.com - Madura United mengumumkan kabar baik selepas laga kontra PSS Sleman. Tak hanya berhasil meraup kemenangan perdana, klub berjuluk Laskar Sape Kerrap lega tak ada kejadian serius yang menimpa Moch. Kevy Syahertian.

Pada pertandingan yang berlangung di Stadion Madya, Jakarta, Sabtu (25/9), pria asal Madura itu harus dilarikan ke rumah sakit. Kevy tak sengaja berbenturan dengan bek PSS, Mario Maslac.

Semua berawal dari umpan jauh Dodi Alexvan Djin ke area pertahanan PSS. Kevy dan Maslac sama-sama lompat ke udara berusaha meraih bola udara tanggung tersebut.

Baca Juga:

Raih Kemenangan Perdana, Madura United Masih Banyak PR

Hasil Liga 1: Madura United Menang Tipis atas PSS

Naas, keduanya tak dapat menghindar satu sama lain. Benturan keras di kepala tak dapat terelakkan.

Setelah kejadian, keduanya sempat menepi tetapi kondisi Kevy cukup parah. Alhasil, dokter tim memutuskan untuk melakukan observasi lanjutan guna mengetahui seberapa parah kondisinya.

"Kevy Syahertian harus dilarikan ke rumah sakit setelah menerima perawatan sementara di pinggir lapangan. Ada sekitar enam jahitan yang harus diterima Kevy pada sisi belakang kepalanya," ujar dokter Madura United, Heri Siswanto.

Dari hasil pemeriksaan, diketahui bila tak ada yang membahayakan nyawa pemain kelahiran Malang tersebut. Dirinya pun telah diperbolehkan pulang kembali ke hotel tim.

"Kevy sudah pulang ke tim kita. Tadi ada lima atau enam jahitan di kepalanya. Tetapi tak terlalu membahayakan sejauh ini karena dia dalam observasi awal tidak muntah dan pusing. Jadi sudah boleh pulang," ungkap sang pelatih, Rahmad Darmawan. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama/Madura)