BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengaku sudah menentukan pemain yang akan menggantikan Karim Benzema pada laga El Clasico melawan Barcelona dalam lanjutan LaLiga 2021-2022, di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (21/3) dini hari WIB.

Real Madrid akan kedatangan Barcelona pada akhir pekan ini. El Real pantang jemawa meski mendominasi dalam beberapa duel terakhir karena permainan Barcelona terus membaik.

Apalagi, Madrid juga tidak bisa menurunkan Karim Benzema yang mengalami cedera. Padahal, pemain asal Prancis itu sedang tampil brilian dengan mengemas 32 gol dalam 34 laga musim ini.

Baca Juga:

Kabar Buruk untuk Madrid, Karim Benzema Absen di El Clasico

El Clasico, Barcelona Lebih Tertekan ketimbang Real Madrid

Xavi Bicara Tentang Remontada Barcelona

Meski demikian, Carlo Ancelotti tidak terlalu khawatir. Ancelotti mengaku sudah menentukan siapa yang akan menjadi ujung tombak Madrid ketika menjamu Barcelona.

"Benzema adalah pemain yang sangat penting untuk tim kami. Jadi, sekarang kami perlu mencari solusi karena tidak bisa memainkannya," terang Carlo Ancelotti seperti dilaporkan Marca.

"Saya sudah memutuskan siapa yang akan menggantikannya. Namun, saya tidak akan mengungkapkannya di sini."

"Kami punya opsi seperti Gareth Bale, Mariano, dan Luka Jovic. Selain itu, Isco atau Rodrygo juga pernah bermain pada posisi itu."

"Ada banyak pilihan. Saya telah memilih satu di antaranya yang menurut saya terbaik untuk laga kali ini," imbuh mantan pelatih Chelsea itu.

Ancelotti juga menegaskan dirinya tidak terlalu khawatir soal cedera Benzema. Sebab, ada jeda internasional yang bisa dimanfaatkan Benzema untuk memulihkan diri.

"Saya pikir cedera ini datang pada saat yang tepat. Sebab, kami sekarang punya dua pekan jeda internasional untuk memulihkannya. Dia akan kembali lebih kuat pada sisa musim," tegas Carlo Ancelotti.