BolaSkor.com - Penyerang Chelsea, Olivier Giroud, mencoba meluruskan kabar hubungannya dengan Karim Benzema yang diisukan retak. Giroud memastikan, ia selalu menghormati Benzema.

Setelah dicoret dari tim nasional Prancis pada 2015 akibat skandal video seks Mathieu Valbuena, Karim Benzema berpeluang besar kembali. Kabarnya, penyerang Real Madrid itu masuk dalam daftar 26 pemain yang akan dibawa Didier Deschamps ke Piala Eropa 2020.

Selama absen membela timnas Prancis, Benzema pernah mengutarakan kritik tajam kepada Olivier Giroud yang mengisi tempatnya. Benzema menganalogikan dirinya sebagai F1, sedangkan Giroud adalah go-kart.

Baca Juga:

Karim Benzema Memang Prima

Sederet Rekor Karim Benzema Selepas Kemenangan 3-0 Madrid atas Cadiz

Tegas dan Keras, Bentuk Perhatian Benzema kepada Vinicius

Olivier Giroud

"Soal Giroud, saya hanya mengatakan yang sebenarnya. Kita tidak ingat apa yang saya katakan soal dia, terutama mengenai apa yang dia berikan untuk tim nasional Prancis," kata Benzema.

"Kita baru ingat saat saya mengatakan jika saya adalah F1 dan dia adalah go-kart. Itu yang saya pikirkan, itulah kebenarannya, dan begitulah adanya."

Kini, jika Benzema kembali memperkuat Prancis, ia berpeluang berduet dengan Giroud di lini depan. Pertanyaan yang mencuat adalah apakah api perselisihan akan membesar?

Respons Giroud

Giroud yang selama ini menahan diri, mencoba menjernihkan situasi. Ia memastikan tidak memiliki masalah apa pun dengan kompatriotnya tersebut.

"Pada saat itu, ketika saya dikritik dengan tidak adil karena absennya Benzema, itu menyakitkan. Saya terus membuktikan jika pantas mendapatkan tempat dan persaingan dengan Benzema diciptakan oleh beberapa orang," terang Giroud kepada RMC Sport.

"Saya tidak ada hubungannya dengan itu. Kami hanya berada pada posisi yang sama," sambung sang striker.

"Saya tidak pernah berselisih dengannya. Sejarah ingin kami saling berlawanan. Saya selalu punya pemahaman yang baik dengannya dan saling menghormati. Setidaknya sikap saya kepada dia."

"Saya pikir, semua yang terjadi agak berantakan. Sekarang, saatnya kita beranjak," tegas Olivier Giroud.

Timnas Prancis menjadi satu di antara calon kuat juara pada Piala Eropa 2020. Di lini depan, selain Benzema dan Giroud, Les Bleus juga memiliki Antoine Griezmann dan Kylian Mbappe.