BolaSkor.com - Karim Benzema muncul menjadi pahlawan Real Madrid. Gol di ujung laga penyerang asal Prancis itu membawa Los Blancos menang 3-2 atas Huesca pada lanjutan LaLiga, Senin (1/4) dini hari WIB.

Gol yang lahir di menit 89 itu tidak hanya menyumbang tiga poin bagi Madrid, tapi juga sangat spesial bagi Benzema. Dengan gol ke gawang Huesca, Benzema sekarang sudah menjebol semua klub yang dihadapinya di LaLiga.

Baca juga:

Prediksi David Moyes Soal Bursa Transfer Musim Panas 2019 Manchester United

Zinedine Zidane Panaskan Isu Transfer Paul Pogba ke Real Madrid

Karim Benzema
(brfootball)

Sejak berkarier di LaLiga bersama Madrid pada satu dekade lalu, Benzema sudah tampil melawan 34 klub. Dan, Benzema berhasil membuat gol ke semua klub tersebut.

Ini merupakan sebuah catatan bersejarah, karena tidak ada pemain yang mampu melakukannya selain Benzema. Bagaimana dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo?

Lionel Messi hingga saat ini sudah tampil melawan 40 klub LaLiga dan hanya bisa menjebol 37 di antaranya. Messi gagal membuat gol saat menghadapi Cadiz, Murcia, dan Huesca.

Sedangkan Ronaldo hanya menjebol 32 dari 33 klub yang pernah dihadapainya bersama Madrid di LaLiga. Ronaldo gagal membuat gol saat melawan Leganes.

Dalam sejarah hanya ada satu pemain yang mampu menjebol semua klub yang pernah dilawannya. Pemain itu adalah Hugo Sanchez. Namun legenda Madrid asal Meksiko itu hanya menghadapi 33 klub LaLiga sepanjang kariernya.

Sementara legenda Madrid lainnya, Raul Gonzalez tercatat sudah membobol 35 klub yang dihadapinya. Namun, dalam kariernya Raul sudah menghadapi 39 klub berbeda. Dengan kata lain, Raul gagal membuat gol ke empat klub.