Benzema Dituding Sengaja Tak Main dengan Madrid demi Piala Dunia 2022, Ancelotti Marah

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 10 November 2022
Benzema Dituding Sengaja Tak Main dengan Madrid demi Piala Dunia 2022, Ancelotti Marah
Karim Benzema (Twitter)

BolaSkor.com - Jelang Piala Dunia 2022 yang akan dimulai pada 20 November hingga Desember di Qatar, persiapan terus dilakukan timnas yang berpatisipasi. Begitu juga pemain dengan harapan mereka tak cedera hingga absen di Piala Dunia.

Terkait hal tersebut ada kabar tak sedap yang menghampiri penyerang Real Madrid, Karim Benzema. Usai menjalani musim 2021-2022 yang fantastis, Benzema cukup sering absen musim ini dan di tiga laga terakhir tak bermain.

Hal itu memunculkan pertanyaan untuk pemenang Ballon d'Or 2022. Benzema dituding 'sengaja' absen dan tidak dimainkan Madrid agar ia prima untuk timnas Prancis di Piala Dunia 2022. Sontak hal tersebut langsung membuat pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, marah.

Baca Juga:

Menilik Skuad Timnas Australia di Piala Dunia 2022: Kombinasi Pemain Muda dan Senior

Profil Grup B Piala Dunia 2022: Inggris Favorit Tempati Urutan Satu

Menilik Skuad Swiss di Piala Dunia 2022: Pengalaman Pemain Liga Top Eropa

"Benzema mencoba (untuk bermain), tetapi dia belum bisa kembali dengan ketidaknyamanan ini. Cederanya tidak parah. Dia mencoba untuk tersedia dan dia belum bisa," tutur Ancelotti seperti dilansir dari Goal.

"Karim adalah orang pertama yang kecewa. Dia akan bermain di Piala Dunia tanpa menit yang dia butuhkan untuk berada dalam kondisi yang baik."

"Dia punya masalah, itu tidak serius, dia telah bekerja secara individu tetapi perasaannya untuk bermain tidak bagus. Karim sendiri yang paling kecewa, karena dia akan bermain di Piala Dunia, sebagai pemenang Ballon d'Or, tanpa banyak menit bermain."

Pada usia 34 tahun Karim Benzema memang rentan cedera dan ia salah satu nama yang berpeluang dibawa Didier Deschamps ke timnas Prancis. Musim ini ia baru tujuh kali jadi starter di Liga Champions dan memainkan setengah laga Madrid di Liga Champions.

Benzema Karim Benzema Piala dunia 2022 Piala Dunia 2022 Qatar Prancis Timnas Prancis Real Madrid
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.135

Bagikan