BolaSkor.com - Karim Benzema terbukti bisa bekerja sama dengan baik dengan Kylian Mbappe di Timnas Prancis. Hal ini kian memicu spekulasi terkait terwujudnya duet tersebut di Real Madrid.

Kesuksesan Prancis menjuarai UEFA Nations League 2021 memang tak lepas dari peran duet Benzema-Mbappe. Kombinasi keduanya menghasilkan empat gol dan dua assist pada babak semifinal hingga final.

Wajar jika banyak pihak berharap duet Benzema-Mbappe juga terwujud di level klub. Dalam hal ini Real Madrid yang dimaksud.

Keinginan tersebut sangat mungkin terwujud dalam waktu dekat. Mbappe memang telah dikaitkan dengan kepindahan ke Madrid sejak musim panas lalu.

Baca Juga:

Benzema Bikin Camavinga Nyaman di Real Madrid

Benzema Ingin Bermain Bersama Mbappe

Tiap Kali Karim Benzema Cetak Gol, Prancis Tak Terkalahkan

Kylian Mbappe

Pemain berusia 22 tahun itu bahkan menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Paris Saint-Germain (PSG) demi bisa pindah ke Madrid. Keinginannya sangat mungkin terjadi pada akhir musim ini.

Sementara Benzema sudah menjadi tumpuan Madrid untuk mencetak gol sejak Cristiano Ronaldo hengkang. Kehadiran Mbappe pasti akan lebih memudahkan kinerjanya.

Namun Benzema tak mau terang-terangan meminta Mbappe pindah ke Madrid. Ia sadar pernyataannya bisa menuai polemik dan membuat marah kubu PSG.

“Saya menikmati bermain dengannya (Mbappe) di tim nasional dan di masa depan, mengapa tidak? Dia pemain hebat," kata Benzema kepada Marca.

"Namun anda harus menghormati PSG. Saya selalu mengatakannya bahwa saya harap kita bermain bersama suatu hari nanti.”

PSG memang sempat marah dengan manuver Madrid terkait Mbappe. Les Parisiens menuduh raksasa Spanyol tersebut melakukan pendekatan ilegal.

Hubungan kedua klub tersebut pun masih memanas. PSG tampaknya tidak akan membiarkan Mbappe pindah ke Madrid begitu saja.