BolaSkor.com - Karim Benzema mengaku senang bisa bermain bersama Kylian Mbappe di lini depan tim nasional Prancis. Benzema berharap besar kompatriotnya segera bermain dengannya di Real Madrid.

Kepindahan Mbappe ke Real Madrid santer dibahas sepanjang jendela transfer musim panas, dengan kontraknya di Paris Saint-Germain (PSG) akan berakhir pada 30 Juni 2022. Namun tawaran Los Blancos tidak cukup bagi raksasa Prancis untuk melepas penyerang 22 tahun tersebut.

Baca Juga:

Ketika PSG Tak Dapat Membeli Segalanya dengan Uang

5 Bintang yang Batal Pindah pada Musim Panas 2021

5 Pemain Bintang yang Gagal Direkrut Real Madrid

Benzema menjalin kerja sama dengan Mbappe di lini serang Prancis saat negaranya menjalani bermain imbang kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar melawan Bosnia dan Herzegovina. Penyerang 33 tahun menyampaikan keyakinannya dengan masa depan Mbappe usai laga.

"Dia adalah pemain yang suatu hari nanti akan bermain untuk Real Madrid. Kami bergaul dengan sangat baik dan saya ingin dia bersama saya di Madrid," kata Benzema dikutip dari Marca.

Komentar dari Benzema ini muncul setelah dia juga berbicara tentang keinginannya untuk bermain bersama Mbappe di Real Madrid selama konferensi pers pertamanya setelah kembali ke timnas Prancis.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tetapi Mbappe akan diterima di Real Madrid. Dia adalah pemain yang memiliki semua kualitas untuk menjadi pemain Real Madrid di masa depan," kata Benzema.

Usai laga kontra Bosnia, Mbappe dipulangkan dari kamp latihan Prancis karena cedera dan akan segera menjalani pemulihan bersama PSG. (sav)