Benzema Menjadi Kandidat Striker Baru Chelsea

genjigenji - Kamis, 19 Januari 2017
Benzema Menjadi Kandidat Striker Baru Chelsea

Benzema Menjadi Kandidat Striker Baru Chelsea-Chelsea dikabarkan sedang mencari striker baru, dan yang menjadi targetnya adalah striker Real Madrid, Karim Benzema, yang akan menjadi prioritas untuk menggantikan Diego Costa nanti.

The Blues disebut sudah siap kehilangan mesin gol andalan mereka di musim panas nanti. Costa sendiri sempat bertengkar dengan staff pelatih klub pekan lalu dan ia diperkirakan akan pergi dari London di akhir musim.


Pemain Spanyol mendapat tawaran dengan jumlah yang menarik dari Tiongkok, namun ia juga punya kans untuk kembali ke Atletico Madrid.

Dan Chelsea bisa jadi akan mengarahkan pandangan ke rival sekota Atletico guna mencari pengganti Costa.

Laporan yang diturunkan oleh The Times mengatakan bahwa Benzema masuk dalam posisi teratas di daftar belanja The Blues. Sebelumnya, mereka juga dikaitkan dengan rekan bomber Prancis, Alvaro Morata, namun dikatakan bahwa Chelsea lebih tertarik pada mantan pemain Lyon.

Benzema, yang kini berusia 29 tahun, sudah bergabung dengan Madrid sejak 2009. Ia membuat lebih dari 150 gol untuk klub dan Chelsea dikabarkan tertarik karena selain tajam, sang pemain juga memiliki kemampuan fisik yang luar biasa.

Chelsea Antonio Conte Real Madrid Karim Benzema Diego Costa
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan