Bepe Beberkan Kunci Sukses Persija di Dua Ajang Pra-musim, Termasuk Piala Presiden

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 21 Februari 2018
Bepe Beberkan Kunci Sukses Persija di Dua Ajang Pra-musim, Termasuk Piala Presiden
Bambang Pamungkas saat menjalani latihan tim Persija. (Media Persija)

BolaSkor.com - Striker Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, membeberkan kunci sukses tim Macan Kemayoran di pra-musim jelang bergulirkan kompetisi Liga 1 2018. Hal ini disampaikan setelah skuat Persija Jakarta menyabet gelar juara Piala Presiden 2018.

Gelar tersebut diperoleh usai menggebuk Bali United 3-0 di final yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (17/2) malam. Dua dari tiga gol Persija dibuat Marko Simic, sementara satu lainnya dicetak oleh Novri Setiawan.

Ini menjadi gelar kedua Persija Jakarta di ajang pra-musim. Sebelumnya, Macan Kemayoran memboyong piala dari turnamen segitiga dan tiga negara di Malaysia, yang melibatkan Kelantan FA (Malaysia) dan Ratchaburi FC (Thailand), Boost Sportsfix Super Cup 2018.

"Olahraga itu butuh proses. Bukan instan. Mengapa Persija tahun ini (juara) setelah sekian lama meski ini pra-musim. Ini karena dua tahun ini kami siapkan tim dengan materi tidak banyak berubah, sehingga diharapkan tahun ini bisa mendapatkan hasil baik," kata Bambang Pamungkas.

"Dua turnamen membuktikan bahwa kami kandidat untuk gelar. Kenapa baru 17 tahun? Seperti saya sampaikan di awal di saat Persija ingin juara, tim lain juga ingin juara dan berusaha. Sehingga butuh perjuangan tidak ringan untuk akhirnya meraih hasil baik," tambahnya.

Kehadiran pemain baru dijelaskan Bambang Pamungkas juga turut memengaruhi prestasi skuat ibukota. "Saya sepakat ada proses setelah berdarah-darah. Kami menyiapkan tim dengan scara baik. Tahun ini, kami mendapatkan pemain yang notabene melengkapi."

"Seperti dilihat Marko Simic. Ia membuat kami lebih kuat. Sehingga kami bisa memberi peringatan, bahwa kami siap menjadi kompetitor," sambung Bepe, panggilan Bambang Pamungkas.

Persija jakarta Bambang pamungkas Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan