Bepe kepada Pemain Persija: Tidak Sanggup Main, Silakan Pulang ke Jakarta!

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 01 Februari 2022
Bepe kepada Pemain Persija: Tidak Sanggup Main, Silakan Pulang ke Jakarta!
Skuat Persija saat menghadapi Persita. (LIB)

BolaSkor.com - Persija Jakarta belum juga menunjukkan konsisten permainan meski sudah mendatangkan tujuh pemain baru termasuk Makan Konate di putaran kedua Liga 1 2021/2022. Teranyar, tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut kalah 0-1 dari klub yang ada di posisi juru kunci, Persiraja Banda Aceh.

Kekalahan ini membuat Manajer Persija, Bambang Pamungkas, marah-marah di ruang ganti. Dalam video 'Extra Time' yang ditayangkan di channel Youtube Persija, Bambang terlihat memarahi para pemainnya.

Bambang merasa heran karena para pemain Persija seperti tidak punya keinginan untuk meraih kemenangan. Bahkan Bepe, sapaan akrab Bambang Pamungkas, mempersilakan pemainnya untuk kembali ke Jakarta jika tidak sanggup melanjutkan perjuangan bersama tim di seri 4 Liga 1 ini.

"Kalau ada pemain yang merasa tidak mampu atau tidak berani bermain, sampaikan ke pelatih. Kita bisa terbangkan pemain yang ada di Jakarta. Atau kalian merasa tidak sanggup di tengah-tengah ini, silakan pulang ke Jakarta," kata Bepe.

"Saya masih punya 10 orang di Jakarta. Kita lebih baik bermain dengan pemain-pemain yang belum berpengalaman tapi punya hati di lapangan," tuturnya melanjutkan.

Baca Juga:

Badai COVID-19, Laga Persipura Vs Madura United Resmi Ditunda

PT LIB: Total 52 Pemain dan 16 Ofisial Liga 1 Positif COVID-19

Bepe menambahkan, dirinya marah bukan karena hasil akhir pertandingan. Namun, mantan kapten Persija itu tidak melihat adanya keinginan para pemain Macan Kemayoran untuk memenangi pertandingan.

"Bukan tentang menang atau kalah, tapi bagaimana kalian bermain di lapangan, bagaimana kalian berikan jiwa kalian di lapangan, bagaimana kalian ingin memenangkan pertandingan, tidak ada sama sekali," ujarnya.

Bepe bahkan merasa wajar jika penampilan Persija mendapat cacian dari para pendukungnya. Sebab, menurutnya, mereka bisa menilai apakah pemain bersungguh-sungguh membela panji Persija saat di atas lapangan.

"Jadi kalau sekarang ada banyak orang di luar sana mencaci maki, saya setuju. Karena ini bukan tentang hasil, tapi bagaimana kalian berjuang di lapangan. Kita tidak melihat jiwa ingin menang, jiwa petarung, bagaimana kita ingin memenangkan setiap bola di lapangan, tidak ada. Bagaimana kita membela diri, enggak bisa," pungkas Bepe.

Persija jakarta Bambang pamungkas Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.285

Bagikan