Bepe Marah Usai Persija Kalah, Pemain Diomeli Habis-habisan

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 31 Januari 2022
Bepe Marah Usai Persija Kalah, Pemain Diomeli Habis-habisan
Manajer Persija, Bambang Pamungkas. (Instagram.com/bepe20)

BolaSkor.com - Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, memarahi para pemainnya pasca kekalahan dari Persiraja Banda Aceh di pekan ke-22 Liga 1 2021/2022, Minggu (30/1). Momen itu terekam dalam video 'Extra Time' terbaru yang diunggah di channel Youtube Persija, Senin (31/1).

Dalam video tersebut terlihat Bepe, sapaan akrab Bambang Pamungkas, memberikan pendapatnya tentang penampilan pemain Persija saat menghadapi Persiraja.

Bepe menilai para pemain Persija seperti tidak punya semangat untuk mendapatkan kemenangan.

"Kalau cara main kita seperti tadi (lawan Persiraja), seperti sebelum-sebelumnya, mau sampai kapan kita ngandelin Andritany," kata Bepe.

"Kalau Anda gak siap main, gak usah main. Saya gak melihat ada keinginan untuk menang di diri kalian, tidak ada tanggung jawab sama sekali."

"Mau siapa lagi yang diganti. Pelatih sudah diganti, perlu saya yang harus keluar, atau kalian semua yang harus keluar," tanya Bepe ke para pemain.

Baca Juga:

Dilanda Badai COVID-19, Liga 1 Tetap Jalan

Liga 1 Dilanda Badai COVID-19, APPI Buka Suara

Bepe mengatakan jika para pemain tidak sanggup memperkuat Persija di sisa pertandingan musim ini, maka mereka dipersilakan untuk kembali ke Jakarta.

"Saya masih punya 10 orang di Jakarta. Kita lebih baik bermain dengan pemain-pemain yang belum berpengalaman, tapi punya hati di lapangan."

"Tidak dengan apa yang kita lihat hari ini (saat lawan Persiraja). Bukan tentang menang atau kalah, tapi bagaimana kalian bermain di lapangan, bagaimana kalian berikan jiwa kalian di lapangan, bagaimana kalian ingin memenangkan pertandingan, tidak ada sama sekali."

"Kita selalu bilang belajar, belajar, belajar. Kapan pintarnya. Gak ada peningkatan sama sekali. Sambil kita belajar, sambil kita koreksi, sambil kita merasa apakah saya layak di sini, apakah saya cukup memberikan yang terbaik di sini, apakah saya merasa bahwa saya memberikan kemampuan saya di lapangan," ujar Bepe.

Di pertandingan selanjutnya, Persija akan menghadapi Arema FC. Big match tersebut rencananya bakal digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (5/2) malam WIB.

Persija jakarta Persiraja banda aceh Bambang pamungkas Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.287

Bagikan