Bepe Membaik, Sementara Ismed Sofyan Bermasalah Jelang Persija Hadapi PSMS

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 03 April 2018
Bepe Membaik, Sementara Ismed Sofyan Bermasalah Jelang Persija Hadapi PSMS
Ismed Sofyan (Tengah). (Instagram Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta akan melanjutkan kiprahnya di Liga 1 2018 dengan menghadapi PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan, Jumat (6/4). Persiapan mulai dilakukan Senin (2/4) atau setelah skuat diberi libur sehari usai mengalahkan Arema FC 3-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (31/3).

Pemain senior, Bambang Pamungkas sudah mengikuti latihan secara penuh. Bepe, panggilan pemain bernomor 20 itu dilaporkan mengalami cedera angkle.

Cedera itu pula yang diperkirakan membuat Bambang Pamungkas tak masuk daftar susunan pemain ketika Persija bentrok dengan Arema FC.

Berbeda dengan Ismed Sofyan. Di samping karena difokuskan untuk pemulihan fisik, Ismed Sofyan berlatih terpisah lantaran ada persoalan di ototnya.

"Bepe memang sedikit mengalami kendala tapi sekarang kondisinya sudah membaik. Sementara Ismed ototnya tertarik makanya saya tidak mau memaksakan dia. Sedangkan Asri butuh istirahat sehari setelah kemarin demam dan kemungkinan besok akan kembali latihan," kata dokter tim, Donny Kurniawan.

Persija menggelar persiapan lagi, Selasa (3/4). Itu sebelum bertolak ke Medan, Rabu (4/4).

Sebelum laga melawan PSMS Medan, Persija telah mengumpulkan empat poin. Satu poin lain dipetik saat melawan Bhayangkara FC di partai tandang rasa kandang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (23/3).

Bambang pamungkas Ismed sofyan Persija jakarta PSMS Medan Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan