Cetak Gol ke Gawang Toldo, Bepe Ngaku Tak TegaFootball Legends Tour 2014

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 07 Juni 2014
Cetak Gol ke Gawang Toldo, Bepe Ngaku Tak Tega<!--idunk-->Football Legends Tour 2014
Cetak Gol ke Gawang Toldo, Bepe Ngaku Tak TegaFootball Legends Tour 2014

Jakarta - Pencetak gol Indonesia All Stars, Bambang Pamungkas, mengaku senang sekaligus tidak tega usai mencetak satu gol ke gawang Francesco Toldo dalam pertandingan Indonesia All Star melawan Internasional Legends di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (7/6) malam.

Meski kalah 2-5 dari skuat World Legends, gol Bambang Pamungkas lewat titik penalti cukup membuat semangat tim Indonesia All Stars bangkit dan memberikan perlawanan. Namun, bagi Bepe -sapaan akrab Bambang Pamungkas- mencetak gol ke gawang Toldo memiliki makna yang sangat besar baginya.

“Saya tidak tega mencetak gol ke gawang mantan penjaga gawang Inter Milan. Saya sebenarnya ragu sewaktu mengambil tendangan penalti, karena dia kiper favorit saya di Inter Milan,” tutur Bambang Pamungkas usai pertandingan, Sabtu (7/6).

Bepe sendiri adalah penggemar klub Inter Milan. Sayang, dalam laga tersebut tak banyak suporter I Nerrazzuri yang hadir memenuhi tribun penonton di Stadion.

“Sayang, fans Inter Milan tidak banyak yang hadir di stadion. Lebih banyak suporter AC Milan dalam pertandingan tadi," pungkas penyerang 33 tahun itu.

Football Legends Tour 2014 Football legends Football legends vs Indonesia all stars Francesco Toldo Bambang pamungkas Indonesia all stars
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan