Berada di Grup yang Sama dengan Timnas Wanita Indonesia, Singapura Merasa Tak Mudah

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 28 Juni 2018
Berada di Grup yang Sama dengan Timnas Wanita Indonesia, Singapura Merasa Tak Mudah
Timnas Wanita Singapura. (FAS)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Wanita Singapura, K. Balagumaran, mengatakan bahwa perjalanan skuatnya di Piala AFF Wanita 2018 yang digelar di Palembang 30 Juni sampai 13 Juli tidak akan mudah.

Singapura masuk ke Grup B bersama tuan rumah Indonesia, runner-up serta peringkat ketiga edisi 2016 Vietnam serta Myanmar, juga Filipina. Singapura akan memulai kiprah dengan menghadapi Indonesia pada 1 Juli sebelum melawan Filipina (3 Juli), Vietnam (5 Juli), dan Myanmar (7 Juli).

Adanya Vietnam dan Myanmar menjadi sebab Balagumaran mengatakan demikian. Itu kendati dijelaskan bahwa skuat asuhan mengalami peningkatan dibanding tahun lalu.

"Skuat juga mencatat beberapa hasil selama pemusatan latihan di Vietnam dan kemenangan 2-0 atas Maladewa pada Maret tahun ini."

"Kami berada dalam grup sulit, tidak akan mudah menghadapi Vietnam yang menjadi runner-up edisi terakhir dan Myanmar yang menempati posisi ketiga. Tapi kami akan berusaha memberi penampilan yang bagus dan untuk menutup jarak kami dengan negara tetangga kami," jelasnya dikutip dari laman Federasi Sepak Bola Singapura (FAS).

Balagumaran membawa 23 pemain ke Indonesia. Tiga diantaranya merupakan pemain Timnas Wanita U-19 Afiqah Omar, Syazwani Ruzi, Umairah Hamdan. Ia juga turut memanggil Priscilla Tan, pemain berusia 24 tahun yang bermain untuk tim wanita Liga Premier Nasional Australia, Eastern Suburbs FC.

Berikut 23 Pemain Singapura:

Kiper:
Pamela Kong
Noor Kusumawati
Nur Shahira

Belakang:
Fatin Aqillah
Nur Izyani
Nur Shaahidah
Nur Syazwani
Nur Umairah
Angelyn Pang
Siti Rosnani
Suria Priya

Tengah:
Rochelle Chan
Joey Cheng
Stephanie Gigette A Dominguez
Ernie Sulastri
Ho Hui Xin
Lim Li Xian
Nur Afiqah
Nur Emilia Natasha
Nur Farhanah
Nur Izzati
Priscilla Tan

Depan:
Sitianiwati Rosielin

Breaking News Timnas Wanita Indonesia Singapura Piala AFF Wanita
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan