BolaSkor.com - Pemain muda Real Madrid, Rodrygo, mengungkapkan kekaguman terhadap rekan satu timnya, Eden Hazard. Rodrygo mengaku sempat memasang foto Hazard sebagai tampilan ponselnya.

Real Madrid memenangi perburuan Rodrygo pada awal 2019. Namun, sang pemain dibiarkan tetap berada di Santos terlebih dulu untuk menimba pengalaman.

Rodrygo baru bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Rodrygo pun akan diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Los Merengues.

Menariknya, terdapat dua mimpi yang menjadi nyata dengan keputusan Rodrygo bergabung dengan Real Madrid. Keluarga pemain asal Brasil itu merupakan pendukung Los Blancos.

Baca Juga:

Eden Hazard Datang, Gareth Bale Menuju Bayern Munchen

Kedatangan Eden Hazard Buka Pintu Keluar Gareth Bale dari Real Madrid

Eden Hazard

Selain itu, Rodrygo mengaku sudah lama mengagumi Eden Hazard. Pesepak bola berusia 18 tahun tersebut memprediksi bakal grogi apabila bertemu dengan Hazard.

"Di antara pemain yang ada di Real Madrid saat ini, idola saya adalah Eden Hazard. Saya selalu mengikutinya dan memasang fotonya pada tampilan ponsel saya," kenang Rodrygo kepada Marca.

"Bayangkan, saya akan bermain satu tim dengan Eden Hazard! Juga dengan Karim Benzema serta Vinicius Jr. Keduanya adalah fenomena di atas lapangan."

"Saya yakin akan sangat grogi ketika bertemu dengan Eden Hazard. Namun saya senang bakal segera bertemu dengannya. Saya juga akan mengikuti langkah Vinicius Jr.," imbuhnya.

Pada saat yang sama, Rodrygo mengaku merupakan pendukung Real Madrid sejak kecil. Menurutnya, di Brasil setiap orang memiliki dua klub yang didukung, kesebelasan lokal dan tim asal Eropa.