Berbeda dari Masa Lalu, Kini Manchester United Harus Meyakinkan Pemain untuk Datang

Arief HadiArief Hadi - Senin, 15 Agustus 2022
Berbeda dari Masa Lalu, Kini Manchester United Harus Meyakinkan Pemain untuk Datang
Erik ten Hag (Twitter)

BolaSkor.com - Dua laga Premier League 2022-2023 telah berlangsung dan lagi, seperti musim lalu, Manchester United jadi sorotan. Bukan karena nilai-nilai positif, Red Devils disorot karena performa buruk yang menghasilkan dua kekalahan.

Dua kekalahan itu datang saat melawan Brighton & Hove Albion (1-2) dan Brentford (0-4). Fans Man United pun harus menerima fakta pahit: Cristiano Ronaldo dkk berkutat di zona degradasi.

How the mighty have fallen. Demikian kata-kata yang tepat menggambarkan Man United pasca era Sir Alex Ferguson, yang memiliki arti betapa turun drastisnya sesuatu hal yang pernah berjaya di masa lalu.

Kata-kata Erik ten Hag, selepas laga Man United kontra Brentford, sudah cukup menjelaskan kondisi klub saat ini dan juga istilah tersebut.

Baca Juga:

Erik ten Hag Ungkap Fakta Terbaru dari Rumor Kepergian Cristiano Ronaldo

Ketika Liverpool Berpeluang Tambah Penderitaan Manchester United

Erik ten Hag Klaim Permainan Manchester United Membaik Usai Cristiano Ronaldo Tampil

“Pemain baru? Ya. Kami membutuhkan pemain baru dan pemain berkualitas. Kami akan mencoba dan meyakinkan mereka untuk bergabung dengan kami," ucap Ten Hag.

"Meyakinkan pemain". Itu sudah memperlihatkan betapa jauhnya Man United jatuh saat ini, sampai klub harus meyakinkan pemain untuk datang ketika di masa lalu situasi itu tak pernah terjadi sebelumnya - para pemain tak berpikir dua kali untuk bergabung.

Sejauh ini Man United baru merekrut tiga pemain yakni Tyrell Malacia, Christian Eriksen, dan Lisandro Martinez. Man United masih butuh tambahan pemain pada posisi gelandang, penyerang, dan bek kanan.

Saga transfer Frenkie de Jong dengan Barcelona masih berlarut-larut, plus pemain ironisnya lebih berpeluang ke Chelsea ketimbang Man United. Klub juga masih mengincar beberapa pemain sebelum transfer tutup pada akhir Agustus.

Mereka yang masih dalam radar transfer Man United adalah Adrien Rabiot (Juventus), Alvaro Morata (Atletico Madrid), Mauro Icardi (PSG), Sasa Kalajdzic (Stuttgart), dan Antony (Ajax Amsterdam). Butuh perjuangan bagi Man United, di situasi terkini, untuk merekrut beberapa di antara mereka.

Manchester United Premier League Transfer Isu Transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.168

Bagikan