Berbekal Peringkat Satu Dunia, Fajar/Rian Tak Punya Alasan Gentar

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 09 Januari 2023
Berbekal Peringkat Satu Dunia, Fajar/Rian Tak Punya Alasan Gentar

BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia siap menghadapi Turnamen Malaysia Open 2023. Dengan berbekal semangat baru, mereka optimistis menjalani kejuaraan yang digelar awal tahun ini.

Semangat tersebut ditunjukan salah satu wakilnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Untuk pertama kalinya mereka datang ke Malaysia Open dengan status sebagai pasangan ganda putra rangking satu dunia.

Rian menuturkan, status tersebut memberikan tambahan motivasi kepada dirinya. Bersama Fajar, Rian yakin dapat meraih hasil maksimal di Malaysia Open kali ini.

“Seperti mendapat tambahan semangat dan gairah untuk menghadapi turnamen Malaysia Open. Semoga kami bisa menampilkan performa terbaik di kejuaraan awal tahun ini,” ungkap Rian.

Hal serupa juga diungkapkan oleh rekannya, Fajar. Menurut pebulutangkis kelahiran Bantul ini, status rangking satu dunia membuatnya semakin bersemangat. Kendati demikian, status ini tidak akan membuat fajar terlena hingga bermain gegabah.

“Menghadapi turnamen Malaysia Open ini, saya begitu bersemangat. Namun tidak mau terlalu menggebu-gebu. Setiap tampil, saya akan menikmati permainan saja,” terang Fajar.

Sebagai informasi, Malaysia Open 2023 akan digelar pada 10-15 Januari. Dijadwalkan turnamen yang menyediakan total 1.250 juta dola AS inii akan bertempat di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Bulu Tangkis Pbsi Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan