Berbelanja Peralatan Olahraga Secara Virtual di Masa New Normal

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 21 Agustus 2020
Berbelanja Peralatan Olahraga Secara Virtual di Masa New Normal
Fittual Fest (BolaSkor/Andhika Putra)

BolaSkor.com - Kebutuhan akan peralatan olahraga tetap tinggi di masa pandemi virus corona. Bahkan tren bersepeda kembali digandrungi.

Situasi tersebut membuat beberapa perusahaan olahraga berlomba menyajikan terobosan baru demi memenuhi kebutuhan pasar. Satu di antaranya dengan berbelanja secara virtual.

Festival olahraga tahunan, Fittual Fest bekerjasama dengan e-commerce nomor satu di Indonesia, Shopee, mengadakan Online Shopping Festival yang memberikan diskon hingga 80 persen untuk sportswear, pakaian Distro, minuman, dan makanan sehat, serta kebutuhan gaya hidup lainnya.

Acara ini ditayangkan di platform Shopee bersamaan dengan live performance dari instruktur terkemuka yang juga di siarkan melalui instagram live dan aplikasi Zoom dan dapat di akses oleh siapa saja secara gratis.

Fittual Fest khususnya bekerjasama secara berkesinambungan dengan tim Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang sangat aktif dalam mendukung produk kreatif lokal dengan mensosialisasikan tajuk #banggabuatanindonesia, serta mempromosikan kekayaan pariwisata Indonesia.

“Saya mengucapkan selamat atas dilaksanakannya kegiatan Fittual Fest, saya berharap akan membantu masyarakat untuk tetap dapat hidup produktif dan semangat berolahraga secara virtual di rumah selama pandemi ini. Saya juga mengapresiasi langkah Fittual Fest dalam membantu menggerakan roda perekonomian bagi pelaku UMKM dengan cara memfasilitasi penjualan barang,” ujar Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama Kusubandio.

Baca Juga:

KONI Jatim Program Ulang Puslatda PON 2021

Kemenpora Bakal Biasakan Diri dengan Pandemi Virus Corona

“Semoga seluruh rangkaian kegiatan Fittual Fest ini akan berjalan lancar dan memotivasi masyarakat Indonesia untuk lebih sehat dan produktif serta mampu melaksanakan pemulihan ekonomi UMKM, Sukses untuk Fittual Fest!” imbuh dia.

Selain berbelanja, Fittual Fest turut menyajikan beberapa kelas olahraga seperti Zumba, Pound, Aerobik, Salsation, Yoga, Angkat Beban, Rehabilitasi, dan Martial Arts. Khusus untuk pecinta olahraga lari, Fittual Fest juga menyelenggarakan Virtual Run, lomba lari yang dilakukan secara virtual.

“Fittual Fest bukan acara virtual biasa, kami sangat bangga bisa bekerjasama dengan berbagai pihak untuk turut membantu mendorong perekonomian, baik dengan memberikan peluang pekerjaan bagi pelaku industri kebugaran, promosi penjualan UMKM dan tentu saja memotivasi masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan mengikuti protokol kesehatan dimanapun mereka berada”, ujar Direktur Komersial dan co-founder Fittual Fest, Jake Joaquin.

Breaking News Agustus New Order Fittual Fest
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan