Berbelasungkawa, Pangeran William Merasa Beruntung Mengenal Vichai Srivaddhanaprabha

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 29 Oktober 2018
Berbelasungkawa, Pangeran William Merasa Beruntung Mengenal Vichai Srivaddhanaprabha
Vichai Srivaddhanaprabha (Zimbio)

BolaSkor.com - Putra mahkota kerajaan Inggris, Pangeran William, ikut berbelasungkawa atas meninggalnya bos Leicester City, Vichai Srivaddhanaprabha. Pria asal Thailand tersebut meninggal setelah mengalami kecelakaan helikopter di Stadion King Power, Sabtu (27/10).

Berita duka cita menyelimuti sepak bola Inggris. Setelah sempat simpang siur, akhirnya Leicester mengonfirmasi Vichai Srivaddhanaprabha ikut menjadi korban dalam kecelakaan helikopter setelah laga kontra West Ham United.

Tak hanya membuat insan sepak bola Inggris bersedih, namun kabar tersebut juga menyentuh hati Pangeran William. Ia memberikan komentar untuk kejadian menyedihkan itu.

"Pikiran saya hari ini adalah tentang keluarga dan teman-teman dari Vichai Srivaddhanaprabha dan semua korban kecelakaan di Leicester City. Saya beruntung telah mengenal dia beberapa tahun," ungkap Pangeran William seperti dikabarkan FourFourTwo.

"Dia adalah pengusaha dengan nilai-nilai kuat yang didesikasikan untuk keluarga dan mendukung beberapa kegiatan amal. Dia berkontribusi besar bagi sepak bola. Setidaknya, melalui Leicester City yang mengalami musim ajaib pada 2016."

"Dia akan dirindukan oleh seluruh penggemar olahraga dan kami semua cukup beruntung bisa mengenalnya," lanjut sang pangeran.

Sementara itu, perdana menteri Inggris, Theresa May, juga turut mengungkapkan rasa belasungkawa. "Rasa kesedihan yang mendalam adalah bukti betapa banyak orang yang tersentuh oleh mereka yang menjadi korban," ungkap Theresa May.

Sebagai rasa duka yang mendalam atas meninggalnya Vichai Srivaddhanaprabha, pertandingan antara Leicester City kontra Southampton pada laga Piala Liga Inggris ditunda untuk waktu yang belum ditentukan.

Vichai Srivaddhanaprabha Leicester City Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.527

Bagikan