Berbenah, Golden State Warriors Boyong D'Angelo Russell

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 01 Juli 2019
Berbenah, Golden State Warriors Boyong D'Angelo Russell
D'Angelo Russell. (Zimbio)

BolaSkor.com - Golden State Warriors mulai berbenah setelah kegagalan pada final NBA 2018-2019. Warriors merekrut D'Angelo Russell dari Brooklyn Nets pada musim panas 2019.

Nasib sial menimpa Golden State Warriors pada final NBA 2018-2019. Dua pemain andalan mereka, Kevin Durant dan Klay Thompson, menderita cedera pada laga puncak.

Hasilnya cincin NBA pun lepas dari Golden State Warriors. Mereka pun harus melihat Toronto Raptors keluar sebagai juara NBA 2018-2019 setelah menang 4-2 di final.

Kondisi tersebut diperparah dengan cedera parah yang menimpa Kevin Durant dan Klay Thompson. Apalagi kini Durant memilih angkat kaki akibat tidak menerima tawaran kontrak maksimal.

Baca Juga:

LeBron James Relakan Nomor 23 ke Anthony Davis

Stephen Curry Ogah Gabung Space Jam 2, Ini Deretan Pebasket yang Tampil

Golden State Warriors memprioritaskan Klay Thompson untuk dipertahankan. Mereka ingin tetap menjaga Splash Brothers tetap berada di San Francisco.

Sebagai solusi, kini Golden State Warriors mendatangkan seorang pemain. D'Angelo Russell dipilih untuk menjaga dominasi Warriors di NBA beberapa tahun terakhir.

Golden State Warriors mengirim first round pick 2024 (urutan 1-4), 2025 (urutan 1), dan 2026 (tak terbatas) untuk D'Angelo Russell. Warriors juga merelakan Andre Iguodala ke Memphis Grizzlies.

D'Angelo Russell akan menerima kontrak maksimal di Golden State Warriors. Russell mendapat kontrak berdurasi empat tahun dengan total pendapatan 117 juta dolar.

Kedatangan D'Angelo Russell membuat Golden State Warriors memiliki opsi penembak yang cukup baik pada free agency. Apalagi kemampuan Russell telah diakui setelah masuk NBA All Star 2019.

D'Angelo Russell NBA Breaking News Brooklyn Nets Golden State Warriors
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan