Berburu Pemain Gratisan, Juventus Dekati Angel Di Maria

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 17 Mei 2022
Berburu Pemain Gratisan, Juventus Dekati Angel Di Maria
Angel Di Maria (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus terus bergerak di bursa transfer untuk mendatangkan amunisi anyar. Kali ini, Bianconeri fokus mencari pemain yang berstatus bebas transfer. Setelah Paul Pogba, Juve dikabarkan melirik Angel Di Maria.

Media-media di Italia mengabarkan Juventus menjadi tim terdepan dalam perburuan Paul Pogba. Juve sudah mengadakan pertemuan dengan perwakilan Pogba. Hasilnya, ada peluang besar Pogba yang kontraknya berakhir pada musim ini akan bergabung.

Baca Juga:

Ucapkan Selamat Tinggal, Paulo Dybala Tulis Pesan Haru untuk Juventus

Chiellini Bicara Tentang Masa Depannya di Juventus dan Timnas Italia

Dapat Tawaran Kontrak Lebih Rendah dari Juventus, Dybala Tetap Tertarik Menuju Inter

Tak berhenti sampai di Pogba, Juventus juga melihat pilihan lainnya. Menurut Nicolo Schira, La Vecchia Signora tertarik memboyong Angel Di Maria. Masa bakti pemain asal Argentina itu di Paris Saint-Germain akan berakhir pada musim panas ini.

Juventus dikabarkan berani mengajukan kontrak semusim dengan opsi perpanjangan. Sementara itu, gaji yang ditawarkan adalah 7 juta euro per musim.

Sementara itu, untuk pemain yang akan hengkang, sudah ada beberapa nama yang mencuat. Pertama adalah Moise Kean yang dikabarkan menjadi buruan PSG.

Selain itu, Arthur Melo yang tak masuk dalam rencana Massimiliano Allegri juga akan dilepas. Adapun, gosip lain mengatakan Luca Pellegrini menarik perhatian West Ham United.

Sebelumnya, Juventus sudah dipastikan kehilangan dua pemain pentingnya yakni Giorgio Chiellini dan Paulo Dybala. Kedua pemain itu tidak memperpanjang kontrak di Allianz Stadium.

Juventus Breaking News Angel Di Maria Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan