Berdarah Belanda, Pelatih Persib Bandung Prediksi Peluang Ajax saat Hadapi Tottenham

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 08 Mei 2019
Berdarah Belanda, Pelatih Persib Bandung Prediksi Peluang Ajax saat Hadapi Tottenham
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memprediksi Ajax akan mengalami kesulitan dalam mengalahkan Tottenham Hotspur di leg kedua babak semifinal Liga Champion Eropa di Johan Cruyff Arena, Amsterdam pada Kamis (9/5) dini hari WIB.

Menurutnya, modal kemenangan 1-0 di leg pertama tidak membuat tim berjulukan Die Amsterdammers itu akan dapat dengan mudah kembali meraih kemenangan dan lolos ke babak final.

"Saya pikir Ajax akan kesulitan hari ini. Mereka tim dengan pemain muda. Tapi jika kepala mereka tetap dingin dan menjaga antusias mereka dan spirit mereka terjaga maka mereka bisa masuk final."

Baca Juga:

Manajemen Persib Bandung Jelaskan soal Launching Tim dan Jersey

Tak Langsung Dikontrak, Rene Mihelic akan Diuji Persib Bandung Selama Sepekan

"Saya harap mereka bisa masuk final, tapi prediksi saya mereka akan kesulitan dulu," ungkap Robert di Lapangan Saraga ITB, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Rabu (8/5).

Di luar prediksinya, Robert memberikan salut dengan pencapaian Ajax, yang bisa menembus babak semifinal Liga Champion Eropa. Padahal sebelumnya tim besutan Erik Ten Hag hanya dipandang sebelah mata.

"Mereka ke Madrid dan Juventus, tidak ada yang mengira Ajax akan lolos. Tapi ternyata mereka salah," tuturnya.

Robert Rene Alberts berharap di leg kedua babak semifinal, Ajax bisa menunjukkan lagi kualitasnya dengan mengalahkan Tottenham. "Mereka bermain dengan baik maka mereka punya kesempatan yang bagus. Mereka memperlihatkan kualitas mereka."

"Tapi kita lihat apakah dia bisa menjaga nervous. Karena mereka pasti bakal nervous. Tapi saya juga penasaran, saya berharap mereka lolos, karena Ajax is in my blood," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Robert rene albert Robert Rene Alberts Ajax Liga Champions Tottenham Hotspur
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan