Berduel di Semifinal, Conte Anggap Chelsea Lebih Siap Juara

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 04 Januari 2022
Berduel di Semifinal, Conte Anggap Chelsea Lebih Siap Juara
Trofi Piala Liga Inggris (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte, menilai Chelsea lebih siap juara daripada The Lilywhites pada ajang Piala Liga Inggris. Conte merasa, Tottenham masih punya beberapa pekerjaan rumah untuk selevel dengan The Blues.

Tottenham Hotspur akan bersua Chelsea pada laga semifinal Piala Liga Inggris. Pada leg pertama, Chelsea akan bertindak sebagai tuan rumah. Pertandingan akan dilangsungkan pada Kamis (6/1) dini hari WIB. Sementara itu, leg kedua akan digelar di Tottenham Hotspur Stadium, satu pekan berselang.

Bagi Conte, ini adalah kesempatan membawa Tottenham meraih gelar pada musim pertamanya. Apalagi, lemari trofi Tottenham masih melompong.

Baca Juga:

Minta Pulang ke Inter, Legenda Chelsea Sindir Romelu Lukaku

Alasan Tuchel Parkir Romelu Lukaku Kontra Liverpool

Kisah Romelu Lukaku: Ketika Mantan Lebih Menarik Usai Berpisah

Namun, Conte sadar mengalahkan Chelsea dan melaju ke final bukan pekerjaan mudah. Apalagi, ia belum punya cukup waktu untuk mengubah Tottenham sesuai keinginan.

"Menurut saya, memenangi trofi selalu penting untuk semua orang. Namun, Anda harus membangunnya untuk meraih gelar," ujar Conte seperti dilaporkan Sky Sports.

"Menurut saya, saat ini Chelsea lebih siap menjadi juara. Mereka adalah juara Liga Champions musim lalu. Sementara itu, kami masih punya banyak ruang untuk meningkatkan. Jadi, tim ini punya cita-cita menjadi juara."

"Kami akan melakukan segalanya untuk berada di final. Namun, memakai kata menang tak semudah itu. Untuk jadi juara, Anda harus membangun fondasi dan memiliki skuad yang kuat. Kemudian, Anda akan juara. Jika tidak, jangan harapkan sesuatu yang luar biasa," kata Conte.

Meski demikian, progres Antonio Conte di Tottenham sangat terasa. Conte merupakan satu-satunya pelatih Tottenham yang tidak kalah dalam delapan pertandingan awal di Premier League. Tak heran, Tottenham semakin dekat dengan posisi empat besar.

Chelsea Breaking News Tottenham Hotspur Piala Liga Inggris
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan