Beredar Rumor di Vietnam dan Thailand, Ada Tim yang Mundur dari Sepak Bola SEA Games 2019

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 23 Oktober 2019
Beredar Rumor di Vietnam dan Thailand, Ada Tim yang Mundur dari Sepak Bola SEA Games 2019
Hasil pembagian grup SEA Games 2019. (VFF)

BolaSkor.com - Pembagian grup cabang sepak bola SEA Games 2019 bisa jadi berubah. Itu apabila rumor yang beredar tentang mundurnya salah satu tim benar.

Seperti dilaporkan sejumlah media Vietnam, ada kemungkinan salah satu tim mundur. Kabar ini beredar tujuh hari setelah drawing SEA Games 2019 cabang sepak bola.

Berdasarkan hasil drawing sebelumnya, lima tim masuk ke Grup A. Kelima tim itu yakni tuan rumah Filipina, Malaysia, Myanmar, Kamboja, dan Timor Leste.

Baca Juga:

Thailand akan Jajal China Sebelum Hadapi Timnas Indonesia U-23 di Laga Pertama SEA Games 2019

Jadwal Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2019: Thailand Jadi Lawan Pertama

Adapun enam tim tergabung di Grup B, yaitu Thailand, Indonesia, Vietnam, Laos, Singapura, dan Brunei Darussalam. Kelompok ini dianggap sebagai grup neraka mengingat keberadaan Thailand dan Vietnam.

Tim yang mungkin mundur adalah yang berada di Grup B dan diperkirakan adalah Brunei Darussalam. Media Vietnam juga menuliskan soal kemungkinan terjadinya pengundian ulang.

Kepala delegasi Thailand seperti dilaporkan Tinmoi menolak untuk memberikan konfirmasi soal rumor yang beredar. Kepastian akan diketahui saat pertemuan 11 perwakilan negara yang menghadiri SEA Games 2019 pada 28-30 Oktober.

Brunei darussalam SEA Games 2019 Timnas indonesia u-23 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan