Beres di Timnas, Kaleb Langsung Targetkan Menang Lawan Bali United

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 05 Maret 2022
Beres di Timnas, Kaleb Langsung Targetkan Menang Lawan Bali United

BolaSkor.com - Kaleb Ramot Gemilang telah menyelesaikan tugas di Timnas basket Indonesia. MVP 2019 itu mendapatkan panggilan bermain di Timnas pada Window II Kualifikasi Piala Dunia 2023.

Beres di Timnas, Kaleb langsung mengusung target membawa Dewa United Surabaya menang melawan Bali United. Kedua tim akan bertemu pada lanjutan IBL 2022, Minggu (6/3/2022).

Kaleb pun sudah kembali bergabung dengan tim usai menjalani karantina setibanya dari Yordania. Persiapan juga sempat dilakukan Forward Dewa United Surabaya itu secara mandiri selama menjalani karantina.

"Panggilan Timnas sudah selesai, sekarang sudah kembali ke tim. Saya juga sudah selesai menjalani karantina di Jakarta dan puji Tuhan tes PCR hari ini juga hasilnya negatif. Semoga kita bisa menang lawan Bali United," kata pebasket 30 tahun itu.

"Persiapan pribadi pastinya tetap dilakukan, buat jaga kondisi supaya bugar. Sekarang musuh semua orang kan Covid-19, jadi harus pintar-pintar kita mencari cara supaya tetap aman berlatihnya," lanjut Kaleb.

Pemain yang sudah mencetak 100 poin di IBL 2022 itu juga berharap Dewa United Surabaya bisa tampil dengan kekuatan penuh. Kehadiran seluruh pemain secara lengkap tentunya akan memberikan dampak positif di setiap pertandingan.

"Harapannya di lanjutan IBL ini enggak ada yang positif lagi, jadi supaya kita bisa tampil full tim dan kita bisa maksimal. Semoga kita bisa menang terus di tiap game, enggak usah muluk-muluk step by step dulu saja supaya bisa lolos ke Playoff," tutup Kaleb.

Breaking News Basket IBL Dewa United Surabaya Kaleb Ramot Gemilang
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan