Bereuni Kembali dengan Man United, Ibrahimovic Punya Pesan Khusus untuk Fans

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 25 Juli 2018
Bereuni Kembali dengan Man United, Ibrahimovic Punya Pesan Khusus untuk Fans
Zlatan Ibrahimovic (Zimbio)

BolaSkor.com - Singkat tapi berkesan, itulah gambaran sekilas akan kenangan fans Manchester United kepada Zlatan Ibrahimovic. Meski hanya dua tahun bermain untuk Red Devils, Ibra sanggup merebut hati suporter klub.

Pada musim pertamanya, dia menjadi top skor dan membawa Man United menjuarai Liga Europa serta Piala Liga. Penampilannya di musim kedua tidak sehebat musim pertama karena cedera. Ibra pun memutuskan mengakhiri kerja sama dan hengkang ke Los Angeles (LA) Galaxy.

Ibra yang mencetak 29 gol dari total 53 laga dengan Man United telah meninggalkan kesan positif kepada fans. Setahun berlalu sejak dia pergi dari Manchester, Ibra kembali berjumpa dengan skuat Man United yang saat ini tengah melakoni tur pramusim di Amerika Serikat (AS).

Legenda sepak bola Swedia itu bertemu dengan Jose Mourinho, manajer Man United yang juga pernah melatihnya di Inter Milan, serta Michael Carrick yang banting setir menjadi asisten pelatih.

Tidak lupa, Ibrahimovic mengabadikan momen tersebut dengan membuat video dalam Instagram Story. Pemain berusia 36 tahun itu juga memberi pesan khusus kepada suporter Man United.

"Halo semuanya. Tebak siapa yang kembali menyaksikan latihan United? Saya melihat banyak kualitas, tapi tidak kualitas seperti saya, tapi itu baik-baik saja (Ibra seraya tertawa)! Senang melihat para pemain, melihat mereka bahagia dan berlatih dengan baik," ucap Ibrahimovic, dilansir laman resmi Man United, Rabu (25/7).

"Bersiaplah untuk musim ini karena suatu hal spesial akan terjadi dan saya pikir, bos (Mourinho) punya sesuatu hal yang akan terjadi. Kami akan membuatnya tetap menjadi satu rahasia! Nikmati musim. Saya mendoakan Anda semua yang terbaik dan kebahagiaan," tegasnya.

Tamu spesial Man United bukan cuma Ibra di sesi latihan yang berlangsung di UCLA, Los Angeles, melainkan vokalis Snow Patro, Gary Lightbody dan juga aktor yang pernah bermain di trilogi Lord of the Rings, Dominic Monaghan.

Breaking News Jose Mourinho Zlatan Ibrahimovic Michael Carrick Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.168

Bagikan