Bergabung dengan Arema FC, Agen Sylvano Comvalius Tegaskan Status Kliennya Tak Bermasalah

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 25 April 2019
Bergabung dengan Arema FC, Agen Sylvano Comvalius Tegaskan Status Kliennya Tak Bermasalah
Agen Sylvano Comvalius, Julius Kwateh. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Julius Kwateh menegaskan status Sylvano Comvalius sudah tidak bermasalah saat memutuskan bergabung ke Arema FC. Padahal, Sylvano masih terikat kontrak selama satu musim bersama Kuala Lumpur FA sejak November 2018 lalu.

"Saya katakan, bahwa status Sylvano tidak ada masalah dengan Kuala Lumpur FA. Sudah ada kesepakatan yang bagus," ungkap Julius Kwateh, yang juga pernah menjalani kariernya di sejumlah klub Liga Indonesia.

Ia pun mengakui, bahwa kliennya itu sempat ditahan oleh Kuala Lumpur FA atas dasar durasi kontrak. Pasalnya, Liga Super Malaysia baru menyelesaikan setengah putaran kompetisi pada 20 April lalu.

Baca Juga:

Sylvano Comvalius Bertekad Kembalikan Ketajamannya bersama Arema FC di Liga 1 2019

Arema FC Jelaskan Alasan Rekrut Sylvano Comvalius dengan Durasi Kontrak Dua Tahun

Sehingga, sempat tersiar kabar bahwa tim Singo Edan mesti menyediakan sejumlah uang sebagai transfer Sylvano. Hal itu karena sang pemain masih memiliki ikatan kontrak hingga Agustus, atau saat Liga Super Malaysia memasuki masa akhir kompetisi.

"Setelah diskusi selama beberapa hari, proses kepindahannya berjalan lancar," tandas agen pemain asing yang bernaung di PT Tobelo Global Investama tersebut.

"Dan saya bilang dengan jujur, tidak ada fee transfer yang dikeluarkan Arema atas kepindahan Sylvano dari Kuala Lumpur. Sudah beres, tidak ada masalah," tambah Julius.

Kelancaran proses transfer itu juga tergambar dari terbitnya surat keluar dalam waktu yang cepat. Sehingga, Sylvano sudah bisa bergabung ke Arema FC, untuk menjalankan masa kontraknya hingga dua tahun ke depan di Malang. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Sylvano Comvalius Arema FC Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan