Gabung TC Timnas Indonesia U-23, Egy Maulana Vikri Akui Masih Jet Lag

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 02 Oktober 2019
Gabung TC Timnas Indonesia U-23, Egy Maulana Vikri Akui Masih Jet Lag
Egy Maulana Vikri (Istimewa)

BolaSkor.com - Penyerang Timnas Indonesia U-23, Egy Maulana Vikri, sudah bergabung pada pemusatan latihan yang berlangsung di Stadion Pajajaran, Bogor, Rabu (2/10).

Meski sudah tidak lama bermain di Indonesia, namun Egy Maulana Vikri tak kesulitan dengan semua materi latihan Timnas Indonesia U-23 yang dipimpin langsung oleh pelatih Indra Sjafri.

Selain itu, Egy Maulana Vikri juga tak kesulitan beradaptasi dengan cuaca yang ada di Indonesia. Menurutnya, cuaca di Indonesia dengan di Polandia tidak berbeda jauh, karena saat ini sedang musim panas.

Baca Juga:

Berbeda dengan Timnas Indonesia U-23, Thailand Tidak Gunakan Pemain Senior di SEA Games 2019

Indra Sjafri Beri Alasan Timnas Indonesia U-23 Ikut Turnamen di China

"Kita di sana (Polandia) lagi musim panas, tapi sudah mau musim dingin jadi sudah tidak berapa jauh cuacanya," kata Egy Maulana Vikri di Stadion Pajajaran, Bogor, Rabu (2/10).

Meski begitu, pemain asal Medan itu merasa kelelahan karena sudah melakukan perjalanan jauh. Bahkan ia mengakui dirinya masih merasakan jet lag saat latihan perdana tersebut.

"Tapi, ya beda dari karena baru sampe terus jet lag saja, tapi latihan tadi normal aja sih tidak ada masalah. Baru kemarin pagi baru datang (dari Polandia) ke Indonesia," tambahnya.

Timnas Indonesia U-23 akan melakukan TC di Bogor. Setelah itu, mereka akan berlaga di turnamen China sepak bola di China pada tanggal 9-13 Oktober 2019. Nantinya, Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan dengan China, Saudi Arabia, dan Yordania.

Timnas indonesia u-23 Egy Maulana Vikri Indra sjafri
Posts

4.871

Bagikan