Bergabungnya Andik Vermansah Diharapkan Jadi Momentum Kebangkitan Kedah FA

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 10 Februari 2018
Bergabungnya Andik Vermansah Diharapkan Jadi Momentum Kebangkitan Kedah FA
Manajer Kedah FA saat mendampingi Andik berkenalan dengan personil tim. (Facebook Kedah FA)

BolaSkor.com - Manajer tim Kedah FA, Syed Khairul Anuar Syed Abidin, meyakini kehadiran Andik Vermansah menjadi momentum kebangkitan Kedah FA. Di dua laga awal, Kedah FA menelan kekalahan.

Kekalahan didapat ketika bertandang ke markas Johor Darul Ta'zim di Piala Sumbangsih sebagai pembuka Liga Super Malaysia 2018. Kedah FA takluk 1-2 sebelum digilas Perak FA 1-3 di kandang sendiri.

Keyakinan disampaikan saat membawa Andik untuk diperkenalkan ke personil tim Kedah FA, Sabtu (10/2) pagi. Andik Vermansah kemudian ikut menjalani latihan sebagai persiapan untuk laga Liga Super Malaysia 2018 berikutnya melawan PKNP FC, Minggu (11/2).

"Kehadiran Andik yang mengisi kuota pemain ASEAN dan pemain asing kelima musim ini diharapkan memberi sinar kebangkitan, terutama di lini serang dan memulihkan sentuhan akhir setelah gagal mendapat poin di dua pertandingan awal musim 2018," katanya dikutip dari Berita Harian.

"Saya percaya dengan dukungan pelatih, pemain, dan semua pihak, Andik mampu menghadapi tantangan menajamkan kembali lini serang. Pada laga ketiga melawan PKNP FC di Stadion Batu Kawan pada Minggu, kami berharap bisa mendapatkan tiga poin pertama musim ini," ujarnya.

Oleh Kedah FA, Andik Vermansah dikontrak dengan durasi satu tahun. Jersey bernomor 30 diberikan ke eks Selangor FA yang batal merapat ke Persebaya Surabaya dan Persib Bandung itu.

Andik Vermansah Kedah fa Liga Malaysia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan