BolaSkor.com - Inter Milan jadi salah satu tim yang menjadi pusat perhatian di bursa transfer musim dingin. Belakangan ini mereka mengincar banyak pemain namun belum melakukan pergerakan dan kini ada kabar positif dari manuver yang dilakukan Nerazzurri.

Menurut kabar dari jurnalis-jurnalis Italia, terutamanya dua pakar transfer sepak bola, Gianluca Di Marzio dan Fabrizio Romano, Inter arahan Antonio Conte akan mendapatkan dua pemain baru dalam waktu dekat ini, yakni Ashley Young (Manchester United) dan Olivier Giroud (Chelsea).

Ashley Young, 34 tahun, disinyalir sepakat bergabung dengan Inter dalam durasi kontrak 18 bulan dan dibeli dari Man United sebesar 1,3 juta poundsterling (1,5 juta euro). Kontraknya berakhir di akhir musim ini dan Inter memanfaatkan situasi tersebut untuk merekrutnya.

Baca Juga:

Mulai Bergerak, Inter Milan Sangat Dekat Amankan Giroud, Eriksen, dan Spinazzola

5 Alasan Inter Milan Sudi Menampung Kapten Manchester United, Ashley Young

Manajer Maklumi Olivier Giroud Tak Bahagia di Chelsea

Ashley Young

Guna memberikan tempat bermain kepada mantan pemain Aston Villa dan Watford itu, Inter kabarnya akan meminjamkan Valentino Lazaro ke klub lain. Pemain seharga 22,4 juta euro jarang bermain musim ini di bawah asuhan Antonio Conte setelah pindah dari Hertha Berlin di musim panas.

Ashley Young sudah bermain untuk Red Devils sejak tahun 2011. Namanya mulai tersisihkan saat ini di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer, sebab Solskjaer lebih memercayai pemain muda di posisi bek kiri (Luke Shaw dan Brandon Williams) dan kanan (Aaron Wan-Bissaka dan Diogo Dalot).

Pengalaman bermain Young bisa menambah kedalaman dalam skuat Inter. Terutamanya karena dia bisa bermain di banyak posisi. Di Inter Young akan bertemu dengan dua mantan rekan setimnya di United, Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

Olivier Giroud

Olivier Giroud

Kabar positif juga datang dari penyerang asal Prancis berusia 33 tahun, Olivier Giroud. Chelsea diyakini sepakat menjualnya ke Inter dengan banderol total 6,5 juta euro (lima juta euro plus variabel 1,5 juta euro). Giroud akan dikontrak selama dua setengah tahun.

Sama seperti Young, kontrak Giroud juga akan berakhir di akhir musim ini dengan Chelsea. Ditambah kurangnya waktu bermain yang diberikan Frank Lampard, mantan penyerang Arsenal memang sudah ingin hengkang dari Stamford Bridge.

Olivier Giroud hanya jadi pilihan ketiga di lini depan setelah Tammy Abraham dan Michy Batshuayi. Demi menjaga kebugaran untuk bermain di Piala Eropa 2020 dengan timnas Prancis, Giroud memang disarankan pindah oleh Didier Deschamps, pelatih timnas Prancis.

Akan tapi tidak mudah bagi Giroud untuk mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak di Inter (jika transfernya terealisasi). Pasalnya Inter sudah punya dua penyerang yang sedang bagus performanya, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez, plus Alexis Sanchez sebagai pelapis.