Bergerak Cepat, Juventus Siap Tampung Dua Pemain Chelsea

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 19 Maret 2022
Bergerak Cepat, Juventus Siap Tampung Dua Pemain Chelsea
Jorginho dan Antonio Rudiger (Twitter)

BolaSkor.com - Kekalahan telak 0-3 dari Villarreal di Turin pada leg dua 16 besar Liga Champions disinyalir membuka 'mata' manajemen Juventus. Il Bianconeri sudah bersiap membenahi skuad pada bursa transfer musim panas 2022.

Pada Januari 2022 (bursa transfer musim dingin) Juventus telah mendatangkan Denis Zakaria dan Dusan Vlahovic, di satu sisi Dejan Kulusevski dan Rodrigo Bentancur pindah ke Tottenham Hotspur.

Musim ini Juventus masih bersaing di Coppa Italia dan berusaha mengamankan tempat di empat besar Serie A. Di kala mereka fokus mencapai target, manajemen bergerak mencari pemain untuk musim baru.

Sebagaimana dilaporkan La Gazzetta dello Sport, Juventus mendekati dua pemain Chelsea Antonio Rudiger dan Jorginho. Rudiger kontraknya berakhir di akhir musim ini dengan Chelsea dan juga diburu banyak klub top Eropa.

Baca Juga:

Juventus Tak Takut Dybala Berkhianat

Hasil Undian Perempat Final Liga Champions: Juara Bertahan Jumpa Real Madrid

Sederet Fakta Menarik dari Hasil Undian Perempat Final Liga Champions

Kabarnya, Rudiger sepakat gabung Juventus dengan durasi kontrak empat tahun dan gaji 6,5 juta euro per musimnya. Menilik situasi pelik Chelsea dengan Roman Abramovich serta sanksi terkait konflik panas Rusia-Ukraina, eksodus pemain Chelsea bisa benar terjadi.

Selain Rudiger, Chelsea juga berupaya mengamankan servis gelandang timnas Italia, Jorginho, yang kontraknya berakhir pada 2023. Seperti Rudiger, Jorginho akan dikontrak empat tahun dengan gaji 6,5 juta euro per tahunnya.

Keduanya memiliki nilai plus hingga diincar Juventus, yakni berpengalaman karena pernah bermain di Serie A: Rudiger dengan AS Roma dan Jorginho dengan Hellas Verona serta Napoli. Rudiger berposisi sebagai bek dan Jorginho sebagai gelandang.

Isu Transfer Jorginho Antonio Rudiger Juventus Chelsea
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan