Bergulirnya Bundesliga Kuatkan Harapan Gelandang Persib Abdul Aziz

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 20 Mei 2020
Bergulirnya Bundesliga Kuatkan Harapan Gelandang Persib Abdul Aziz
Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz Lutfi Akbar. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz Lutfi Akbar mengaku iri dengan Liga kasta tinggi Jerman. Pasalnya Liga bertajuk Bundesliga itu sudah kembali berjalan.

Abdul Aziz berkeinginan hal itu dilakukan Indonesia. Sehingga dirinya beserta para pelaku sepak bola lainnya bisa melakukan aktivitas seperti sediakala.

Karena itu, pemilik nomor punggung 8 ini berharap pandemi virus Corona (COVID-19) ini segera berakhir. Sehingga Liga 1 2020 yang baru berjalan tiga pertandingan bisa kembali dilanjutkan seperti halnya Liga Jerman.

Baca Juga:

Harapan Persik Kediri di HUT ke-70

Striker Persib Geoffrey Castillion Menunggu Kejelasan Liga 1 dari Belanda

"Tentunya berharap segera beres (COVID-19) karena di luar negeri juga liga-liga sudah ada yang mulai lagi, seperti liga Jerman. Mudah-mudahan Indonesia bisa secepatnya mengikuti seperti di luar negeri, kompetisi bisa jalan lagi," harap Aziz.

Abdul Aziz mengaku sangat rindu dengan pertandingan, terutama dengan rekan-rekan setimnya. Maklum, sudah hampir dua bulan lamanya tidak ada kegiatan latihan maupun pertandingan dijalani.

"Rindu latihan bareng. Saat-saat mau bertanding pergi away, kangen. Tapi bagaimana lagi, kondisi yang belum memungkinkan dan banyak juga yang terdampak dengan pandemi ini," katanya.

Meski demikian, Aziz tetap melakukan aktivitas latihan. Selain untuk menjaga kebugaran, jajaran pelatih Persib memberikan program latihan setiap pekannya.

"Kalau waktu latihan selama Ramadan, dilihat dulu program latihannya. Karena ada yang berat dan sedang. Kalau sedang biasanya jam 16.30. kalau yang agak berat, karena capek, kadang-kadang latihan setelah teraweh," tuturnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Abdul Aziz Bundesliga Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan