Berharap Kembali ke Jakarta, Renan Silva Tunggu Tawaran dari Persija

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 25 Desember 2019
Berharap Kembali ke Jakarta, Renan Silva Tunggu Tawaran dari Persija
Renan Silva. (Media Persijia)

BolaSkor.com – Pemain Terbaik Liga 1 2019, Renan Silva masih belum memutuskan masa depannya bersama Borneo FC. Ia mengaku ada beberapa tim yang sudah mengakujan penawaran kepadaanya bahkan ia dirumorkan bergabung bersama Persib Bandung.

Selain itu ada juga yang mengatakan pemain asal Brasil ini akan kembali berseragam Persija Jakarta. Ya, memang Renan Silva memiliki kedekatan tersendiri dengan Macan Kemayoran, karena Persija merupakan tim pertama di Indonesia yang ia bela.

Tidak hanya itu saja, meski hanya setengah musim berada di Persija Jakarta, pemain berusia 30 tahun ini berhasil memberika gelar juara Liga 1 2018 untuk Macan Kemayoran. Maka dari itu ia sangat ingin kembali bermain bersama Persija Jakarta.

Baca Juga:

Gagal Pertahankan Gelar Liga 1, Persija Jakarta Siap Berbenah

Persija Jakarta Resmi Perpanjang Kontrak 13 Pemain untuk Liga 1 2020

Faktor lain yang membuat Renan ingin kembali berseragam Macan Kemayoran ialah antusiasme dari The Jakmania yang luar biasa. Hal ini yang belum ia temukan ketika bermain di Borneo FC.

“Jujur, saya memiliki rasa kasih sayang yang luar biasa untuk The Jakmania, mereka selalu ada dan selalu mendukung saya. Saya tahu mereka ingin saya kembali bersama Persija. Tapi saya tidak tahu bagaimana ke depannya dan semua itu tergantung kepada menajemen Persija apakah mereka nanti mengirimkan tawaran kepada saya,” kata Renan Silva saat dihubungi awak media.

Bersama Borneo FC, Renan Silva memang menjelma menjadi playmaker yang sangat berbahaya. Dari 30 penampilannya bersama Pesut Etam, ia berhasil mencetak 12 gol dan membawa Borneo FC finis di posisi ketujuh klasemen akhir liga 1 2019.

Persija jakarta Renan Silva Liga 1 Liga 1 2019 The jakmania
Posts

4.871

Bagikan