Berharap pada Bisingnya Istora Senayan

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 03 Juni 2022
Berharap pada Bisingnya Istora Senayan

BolaSkor.com - Penggila bulu tangkis boleh bersenang hati. Setelah absen selama dua tahun, Indonesia Masters dan Open kembali ke Istora Senayan.

Tak hanya kembali dihelat di Istora Senayan, Indonesia Masters dan Open 2022 juga boleh dihadiri penonton. Diketahui saat ini tiket dua ajang tersebut sudah ludes terjual.

Kembali penonton ke Istora Senayan juga sudah dinantikan tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting. Peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo itu sudah kangen dengan teriakan penonton.

“Ini jadi salah satu motivasi karena memang sudah dua tahun lebih gak main di Istora, gak main di depan banyak pendukung." ujar Anthony.

“Kangen juga sih dengan atmosfer kaya gitu. Jadi harus bisa manage dengan baik agar bisa kontrol diri karena teriakan-teriakan penonton sangat berpengaruh juga."

Baca Juga:

Tak Ada Lagi Greysia/Apriyani di Indonesia Open dan Masters

Indonesia Open dan Masters 2022 Bisa Disaksikan dengan Berbagai Cara

"Jadi bakal coba buat lebih enjoy aja sih karena penonton pasti berharap saya bisa bermain bagus,” imbuhnya.

Indonesia Masters akan dimulai terlebih dahulu yakni pada 7-12 Juni 2022. Sementara Indonesia Open berlanjut setelahnya yakni 14-19 Juni 2022.

Perjalanan Anthony di Indonesia Masters 2022 boleh dibilang sulit sejak awal. Di ronde 32 besar, Anthony sudah berhadapan dengan Kunlavut Vitidsarn.

Secara pertemuan, Anthony masih tertinggal dari pebulu tangkis Thailand itu. Dari tiga pertemuan, Anthony baru menang sekali.

Breaking News Indonesia Open Indonesia masters Bulu Tangkis Pbsi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan