Berharap Ronaldo Datang, Cuadrado Rela Melepas Nomor 7

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 07 Juli 2018
Berharap Ronaldo Datang, Cuadrado Rela Melepas Nomor 7
Juan Cuadrado (twitter)

BolaSkor.com - Kabar bakal hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Real Madrid menuju Juventus semakin kuat. Saat ini komunikasi antara pihak Juventus, Jorge Mendes (agen Ronaldo), dan Madrid terus berjalan.

Terkait dengan kedatangan bintang asal Portugal itu, pemain sayap Juventus, Juan Cuadrado menyatakan siap memberikan jersey nomor 7 yang selama ini dipakainya kepada Ronaldo. Cuadrado sendiri sebelumnya pernah memakai jersey nomor 16 di Juventus.

Tentang proses transfer, Mediaset mengabarkan kesepakatan semakin dekat dan mengklaim bahwa Cuadrado tidak mau menjadi penghalang dengan mengklaim nomor favoritnya.

Ronaldo mengenakan baju bernomor 7 selama di Manchester United, tetapi dia harus rela dengan memakai nomor 9 untuk musim pertamanya di Real Madrid. Karena saat itu nomor tujuh sudah menjadi miliki ikon Madrid, Raul Gonzales.

Ronaldo dipercaya akan menjadi pembelian luar biasa untuk raksasa Serie A. Bahkan bakal menjadi salah satu transfer terbesar bagi Juventus.

Untuk Serie A sendiri, kedatangan Ronaldo akan sangat menguntungkan. Terlebih saat ini Serie A berusaha mengembalikan kejayaan mereka di era 1990-an. Ronaldo dipastikan meningkatkan daya tarik Serie A.

Bursa transfer Breaking News Cristiano Ronaldo Juventus
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan