BolaSkor.com - Tim nasional Islandia membuat kejutan dengan menahan imbang Argentina pada pertandingan perdana Piala Dunia 2018. Islandia memaksakan hasil imbang 1-1 kontra Albiceleste.

Hasil ini tentu sagat bagus bagi Islandia yang di atas kertas memiliki materi pemain yang kalah kualitas dibanding Argentina yang berisikan Lionel Messi dan Sergio Aguero. Namun, kondisi ini justru membuat pemain Islandia, Aron Gunnarsson, tidak bisa tidur.

Kesenangan serta kepercayaan diri tinggi setelah pertandingan membuat adrenalin Gunnarsson dan pemain Islandia lain meningkat. Hal itu membuat hampir seluruh pemain Islandia tidak bisa tidur.

"Saya baru bisa tidur pukul empat pagi usai pertandingan itu di mana adrenalin masih bertahan sangat tinggi untuk waktu yang lama. Hanya saja itu biasa bila Anda melewati pertandingan yang seperti itu," ujar Gunnarsson dikutip dari Marca, Selasa (19/6).

Selanjutnya tim nasional Islandia bakah berhadapan dengan Nigeria, Jumat (22/6). Gunnarsson berharap bisa meraih kemenangan sehingga poin yang didapat dari Argentina tidak menjadi percuma.

"Sekarang kami punya laga yang penting melawan Nigeria. Jika kami tidak konsentrasi kepada Nigeria dan tidak mendapat hasil baik, maka poin lawan Argentina tidak bernilai," ujar Gunnarsson.