Berhasil Kalahkan Pasangan Nomor Satu Dunia, Melati Tak Ingin Jemawa

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 31 Oktober 2019
Berhasil Kalahkan Pasangan Nomor Satu Dunia, Melati Tak Ingin Jemawa
Praveen/Melati (PBSI)

BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Melati Daeva Oktavianti, tak ingin jemawa setelah performanya meningkat dalam dua turnamen terakhir. Bersama Praveen Jordan, Melati sukses menumbangkan ganda campuran nomor satu dunia Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Bahkan, Praveen/Melati sukses dua kali beruntun menghentikan pasangan China tersebut. Di Denmark Open 2019, Zheng/Huang dibuat bertekuk lutut di babak empat besar, sementara di French Open 2019, Praveen/Melati berjaya di partai puncak atas Zheng/Huang.

Baca Juga:

Sebelum Dapat Sanksi, Praveen Jordan Sempat Terlena

Tak Ingin Memaksakan Kondisi, Praveen/Melati Pilih Mundur dari Macau Open 2019

“Ya mungkin kalau dibilang selevel, kalau dilihat dari prestasi kami belum ada apa-apanya dibanding mereka," ujar Melati.

“Tapi, maksudnya yang bikin bangga itu kami bisa mengalahkan mereka. Ternyata kami bisa. Dan sekarang yang harus dipikirkan adalah bagaimana kita bisa konsisten seperti itu," sambungnya.

Selain bisa mengalahkan Zheng/Huang, Praveen/Melati juga memutus kutukan runner up mereka. Pasangan kebanggaan Tanah Air itu sukses merebut dua gelar beruntun di Denmark dan French Open 2019.*

Breaking News Indonesia Bulu Tangkis Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan