Berhasil Rebut Gelar Juara Dunia, Ahsan/Hendra Ingin Rehat Sejenak

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 29 Agustus 2019
Berhasil Rebut Gelar Juara Dunia, Ahsan/Hendra Ingin Rehat Sejenak
Mohammad Ahsan (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, meminta waktu rehat dari lapangan sementara waktu. Pasangan berjuluk The Daddies ini ingin rehat dan menikmati waktu bersama keluarga.

Namun, Ahsan/Hendra tak akan istirahat lama. Juara All England 2019 ini hanya akan absen pada China Taipei Open 2019 yang berlangsung 3-8 September 2019.

Ahsan/Hendra merasa perlu menyegarkan pikiran setelah merebut medali emas Kejuaraan Dunia 2019. Tampil pada ajang tahunan tersebut cukup menguras fisik The Daddies.

Baca Juga:

Bulu Tangkis Terus Berprestasi, Menpora Sentil Sepak Bola

Raih Medali Emas Kejuaraan Dunia, Ahsan/Hendra Diguyur Rp 240 Juta

"Untuk sementara kami akan rehat dulu. Kebetulan juga nanti hari Jumat lusa, saya ada acara (dengan keluarga). Tak ke mana-mana, sih, paling hanya kumpul dengan keluarga," ujar Ahsan.

"Mungkin (untuk persiapan selanjutnya) dari segi fisik dan kekuatan (tangan dan kaki). Untuk fisik pastinya sekarang belum pulih karena baru pulang," sambungnya.

Ahsan/Hendra sadar tak bisa terus menguras fisik. The Daddies sebisa mungkin meluangkan waktu menyegarkan tubuh dan pikiran.

"Dari kami tak dimungkiri stamina tidak seperti dulu. Untuk evaluasi, ya, harus lebih berusaha, berlatih, karena walau berpengalaman kami harus meningkatkan (kemampuan) diri. Yang paling mencolok kami harus menguatkan staminanya," tutur Ahsan.

Breaking News Indonesia Bulu Tangkis Pbsi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan