Berhasil Tahan Imbang Persija 1-1, Ini Komentar Pelatih Persib Robert Rene Alberts

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 10 Juli 2019
Berhasil Tahan Imbang Persija 1-1, Ini Komentar Pelatih Persib Robert Rene Alberts
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, puas dengan hasil di kandang Persija Jakarta, Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Rabu (10/7). Persib menutup laga dengan kedudukan seri 1-1.

Persib Bandung yang berkali-kali mendapat ancaman kebobolan lebih dulu pada menit ke-75. Adalah Marko Simic yang menjebol gawang Maung Bandung dengan sundulan memaksimalkan umpan sepak pojok Riko Simanjuntak.

Persib Bandung baru menyamakan kedudukan pada menit ke-91. Artur Gevorkyan mencetak gol memaksimalkan kemelut di depan gawang Persija.

"Babak pertama kami sempat gugup, lepas kontrol dan penguasaan lebih banyak dimiliki Persija," kata Robert Rene Alberts.

Baca Juga:

Persija Jakarta Diimbangi Persib Bandung, Julio Banuelos Mengaku Puas

Saksikan Laga Persija Vs Persib, Luciano Leandro Ungkap Perbedaan The Jakmania

"Babak kedua seimbang. Kami bermain lagi dan bisa mengontrol setiap area. Permainan 50-50 dan kami dapat keberuntungan, karena wasit mengambil keputusan berani. Membuat Persija bermain 10 pemain."

"Saya sebetulnya kecewa tidak dapat tiga poin. Tidak ada yang menang dan kalah, tapi saya senang bisa membawa pulang poin dari Jakarta. Selamat kepada pemain saya," sambung Robert Rene Alberts.

Hasil seri membuat Persib mengoleksi tujuh poin. Sementara Persija kini memiliki enam poin.

Persib Bandung Persija jakarta Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan