Beri Penjelasan terkait Nasib Cucu Somantri, Ketum PSSI Ingin Fokus Piala Dunia U-20 ketimbang Cari Sekjen Baru

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 29 Juli 2020
Beri Penjelasan terkait Nasib Cucu Somantri, Ketum PSSI Ingin Fokus Piala Dunia U-20 ketimbang Cari Sekjen Baru
Ketum PSSI Mochamad Iriawan. (PSSI)

BolaSkor.com - PSSI masih belum mengumumkan pengganti Ratu Tisha Destria sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI. Sebelumnya, Ratu Tisha telah mengundurkan diri dari jabatan tersebut sejak 13 April 2020 lalu.

Untuk menggantikan posisi Ratu Tisha, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan hanya menunjuk Yunus Nusi sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekjen PSSI. Iriawan pun mengaku sudah sangat nyaman berkerja dengan Yunus Nusi yang menjabat sebagai Plt Sekjen PSSI.

Pria yang kerap disapa Iwan Bule itu juga menjelaskan sejauh ini meski tidak aja Sekjen, pekerjaan PSSI tidak ada masalah dan tidak memengaruhi kinerja. Yunus Nusi dinilai bisa menjalankan tugasnya dengan baik, meski yang bersangkutan juga merupakan Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI.

Baca Juga:

Mills Resmi Perkenalkan Jersey Tandang Timnas Indonesia

Ketum PSSI Lakukan Pertemuan dengan Shin Tae-yong Bahas TC di Korea Selatan pada Malam Ini

"Saya pikir tidak usah terlalu pusing, selama saya bisa melihat yang lain bekerja, kemudian bisa menyelesaikan pekerjaan yang ada jadi nanti saja. Karena tidak gampang juga cari sekjen," kata Iriawan saat ditemui di Hotel Fairmont, Jakarta, Rabu (29/7).

"Sekarang saya sudah nyaman kok, kemudian (pekerjaan) jalan semuanya, administrasi jalan, semua jalan, sekjen nantilah kita Piala Dunia dulu," tambah lelaki yang akrab disapa Iwan Bule itu.

Sementara itu, mantan Kapolda Metro Jaya itu juga menjelaskan posisi Cucu Somantri yang saat ini nasibnya seperti hilang entah kemana.

"Beliau masih menjabat sebagai wakil ketua umum," pungkas pria berusia 58 tahun itu.

Pssi Cucu Somantri Piala dunia u-20 Ratu Tisha Destria Yunus Nusi Mochamad Iriawan
Posts

4.871

Bagikan