BolaSkor.com - Mantan pemain Liverpool, Jan Molby, mengomentari isu bergabungnya Timo Werner dengan The Reds pada musim panas mendatang. Menurut Molby, The Reds akan melepas beberapa pemain jika Werner bergabung.

Timo Werner menjadi pilihan menarik bagi Liverpool di bursa transfer. Selain punya kemampuan yang tidak perlu diragukan, harga penyerang asal Jerman tersebut juga tidak terlalu tinggi. Kabarnya, Werner punya klausul rilis 52 juta euro.

Baca Juga:

Klopp Lebih Suka Lionel Messi tapi Anggap Cristiano Ronaldo Sempurna

Klopp Berkhayal Steven Gerrard Perkuat Liverpool Asuhannya

Sentuhan Jurgen Klopp dalam Perjalanan Karier Christian Pulisic

Timo Werner

Jan Molby merasa, Liverpool akan menjual satu hingga dua pemain untuk memberikan ruang bagi Timo Werner. Apalagi, saat ini kekuatan finansial klub sedang tak seimbang akibat pandemi virus corona.

"Ya, saya berpikir Timo Werner akan datang," ulas Jan Molby seperti dilansir Hotel Tia.

"Saya merasa tidak akan ada banyak transfer yang terjadi pada musim panas mendatang. Namun, saya pikir dalam banyak hal akan cocok untuk Liverpool.

"Mereka punya pasukan yang sangat kuat saat ini. Akan ada satu atau dia pemain yang pergi, namun kami memiliki beberapa pemain muda yang perlu dipromosikan dalam tim."

"Jadi, jika Liverpool tidak mengeluarkan uang, saya tidak berpikir itu akan menjadi masalah besar. Saya pikir, akhirnya Timo Werner akan datang. Saya menilai pilihannya adalah Liverpool."

Jan Molby optimistis Timo Werner akan memilih Liverpool. Pemain asal Jerman tersebut diprediksi akan menolak Barcelona.

"Saya tidak melihatnya bermain di Barcelona karena mereka bermain dengan cara yang berbeda. Mereka bermain dengan fokus menguasai bola," kata Molby.