Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun, Presiden Real Madrid Rindu Cristiano Ronaldo?

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 06 Februari 2020
Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun, Presiden Real Madrid Rindu Cristiano Ronaldo?
Florentino Perez dan Cristiano Ronaldo (Twitter)


BolaSkor.com - Presiden Real Madrid Florentino Perez memberikan ucapan ulang tahun kepada mantan pemain Madrid, Cristiano Ronaldo, pada Rabu (05/02) waktu setempat. Pemain yang saat ini berusia 35 tahun itu dianggap sebagai pemain terbaik di dunia oleh Perez. Ia memberikan ucapan tersebut melalui Portuguese Record.

"Selamat kepada pemain terbaik di dunia, kami banyak memikirkan Anda." ujar Florentino Perez, dikutip dari AS.

Cristiano Ronaldo dan Real Madrid memang erat hubungannya. Meski telah berseragam Juventus, Ronaldo pergi dari Santiago Bernabeu dengan status legenda dan warisan besar kesuksesan empat titel Liga Champions. Wajar jika publik Bernabeu merindukannya. Ronaldo bermain di sana pada medio 2009-2018.

Baca Juga:

Maurizio Sarri Ucap Terima Kasih untuk Ibu Cristiano Ronaldo

Menilik Rahasia Hidup Sehat Cristiano Ronaldo pada Usia 34 Tahun

Curhatan Lionel Messi Usai Cristiano Ronaldo Meninggalkan LaLiga

Florentino Perez dan Cristiano Ronaldo

Selain komentar Perez, Joao Felix, striker Atletico Madrid asal Portugal, juga berharap bisa terus bermain dengan Ronaldo di timnas Portugal dan belajar banyak dari seniornya itu.

"Tidak diragukan lagi, Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia dan saya ingin terus bermain bersamanya di tim nasional Portugal," harap Joao Felix.

Usia tampaknya tidak dapat menurunkan performa mantan pemain Manchester United tersebut. Terbukti, bersama Juventus, Ronaldo telah mencetak 22 gol musim ini, 19 di Serie A, dua di Liga Champions dan satu di Piala Italia.

Pemain dengan julukan CR7 juga banyak memberikan sumbangan gol untuk negara kelahirannya Portugal. Tercatat ia telah berhasil mencetak 99 gol dalam 164 pertandingan bersama timnas, karena prestasi itu, Ronaldo juga diberikan julukan Pride of Portugal oleh warganya.

Ronaldo diharapkan dapat mencapai gol ke-100 yang sudah lama ditunggu-tunggu warga Portugal bersama timnas. Ia dikabarkan akan berlaga pada pertandingan persahabatan yang mempertemukan Spanyol melawan Portugal pada 5 Juni di Madrid untuk mempersiapkan Piala Eropa 2020.

Penulis: Deva Asmara

Breaking News Cristiano Ronaldo Florentino Perez Juventus Real Madrid
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan