Berikan Pujian, Andik Rendika Rama Percaya Persija Jakarta akan Dikalahkan

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 08 Maret 2019
Berikan Pujian, Andik Rendika Rama Percaya Persija Jakarta akan Dikalahkan

BolaSkor.com - Bek Madura United, Andik Rendika Rama menyebut Persija Jakarta sebagai tim besar dengan segudang prestasi. Namun bukan berarti Madura United akan kalah saat menghadapi Rohit Chand dkk. dalam lanjutan Grup D Piala Presiden 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (8/3) sore.

Andik Rendika pernah memperkuat Persija pada Torabika Soccer Championship 2016. Kala itu Andik menjadi pilar penting Persija, sebelum kemudian memutuskan gabung Madura United pada Liga 1 2017 hingga kini.

Keputusan gabung Laskar Sape Kerap terbilang tepat. Dalam dua musim terakhir, sektor bek kiri menjadi miliknya. Dari statistik Soccerway, pada Liga 1 2017 Andik mencatatkan 27 penampilan dengan total 2098 menit bermain. Sementara musim lalu Andik tampil 2215 menit dalam 28 pertandingan.

Setelah dua tahun, Andik kembali berjumpa Persija. Bagi Andik, Persija merupakan tim besar yang musim lalu mencapai kesuksesan besar. Persija meraih juara Piala Presiden 2018 dan Liga 1 2018.

"Kita tahu Persija tim besar. Tahun lalu juara piala presiden, juga Liga 1. Tapi menurut saya semua tim bisa dikalahkan. Tidak ada yang tidak mungkin dalam sepak bola. Yang penting kita tetap fokus, konsentrasi dan kerja keras," kata Andik.

Madura United kehilangan Fachrudin Aryanto dalam kwartet lini belakang. Namun posisi Fachrudin bisa digantikan Fandry Imbiri yang didatangkan dari Persebaya Surabaya. Tiga slot kemungkinan jadi milik Andik, Jaimerson Xavier dan Marckho Meraudje. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadhan)

Persija jakarta Madura united Piala Presiden
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan