Berikut Daftar Top Skor Sementara Piala Presiden 2018 hingga Penyisihan Grup Usai

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 31 Januari 2018
Berikut Daftar Top Skor Sementara Piala Presiden 2018 hingga Penyisihan Grup Usai
Logo Piala Presiden 2018. (PT LIB)

BolaSkor.com - Babak penyisihan grup Piala Presiden 2018 telah usai dilaksanakan. Ada delapan tim yang memastikan diri lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2018. Masing-masing terdiri dari lima juara grup dan tiga runner-up terbaik.

Lima tim terbaik sebagai juara grup yang lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2018 adalah Sriwijaya FC (Grup A), Mitra Kukar (Grup B), Persebaya Surabaya (Grup C), Bali United (Grup D), dan Arema FC (Grup E). Sedangkan tiga tim runner-up terbaik adalah PSMS Medan (Grup A), Madura United (Grup C), dan Persija Jakarta (Grup D).

Kedelapan tim tersebut akan menentukan lawan dalam drawing babak 8 besar Piala Presiden 2018 di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (31/1) sore WIB nanti. Laga babak 8 besar Piala Presiden 2018 dimainkan di Stadion Manahan, Solo, 3-4 Februari mendatang.

Selama babak penyisihan grup, tercatat ada 82 gol yang tercipta dari 30 pertandingan. Hanya ada satu nama yang menjadi pencetak gol terbanyak sementara Piala Presiden 2018.

Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut daftar top skor sementara Piala Presiden 2018 hingga babak penyisihan grup usai:

- 4 gol: Stefano Lilipaly (Bali United)
- 3 gol: Greg Nwokolo (Madura United), Marko Simic (Persija Jakarta)
- 2 gol: Samsul Arif (Barito Putera), Elio Martins (PS TIRA), Silvio Escobar (Perseru Serui), Thiago Furtuoso (Arema FC), Cristian Gonzales (Madura United), Manahati Lestusen (PS TIRA), Stevan Markovic (Borneo FC), Ahamd Nufandiani (PS TIRA), Antoni Putro Nugroho (PSMS Medan), Ferinando Pahabol (Persebaya), Bayu Gatra (Madura United)

Piala Presiden 2018 Stefano lilipaly
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan