BolaSkor.com - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, belum memikirkan siapa pemain asing yang nantinya bakal direkrut timnya di kompetisi Liga 1 2019. Pihaknya masih menunggu regulasi dari PSSI untuk musim depan.

Walau begitu, Seto memiliki kriteria pemain asing yang akan direkrut PSS. Secara pribadi diakuinya lebih senang dengan pemain asing yang belum pernah merumput di Indonesia.

Meski nantinya bakal memakan waktu untuk beradaptasi, menurut Seto pemain yang baru pertama bemain di Indonesia akan menunjukkan permainan terbaiknya.

"Ya, tapi itu fleksibel, masih dibahas dengan manajemen. Jika nantinya dapat yang sudah bermain di Indonesia, paling tidak baru bermain 1-2 musim di Indonesia, jadi masih greget menujukkan kualitasnya," ujar Seto.

Baca Juga:

Pertahankan Tiga Pemain, PSS Sleman Mulai Bentuk Tim

Seleksi Pemain PSS Sleman Tertutup

Seto Nurdiantoro Tak Jamin PSS Sleman Pertahankan Cristian Gonzales

"Kami juga masih menunggu regulasi dari PSSI dan kepastian jadwal kick-off Liga 1," tambahnya.

Sementara itu, CEO PT. PSS, Soekeno mengaku sudah ada agen pemain yang menghubungi pihaknya untuk menawarkan pemain asing.

"Sudah ada agen yang menghubungi mengiformasikan pemai dari Rusia dan Eropa Timur yang tertarik untuk bermain di Liga Indonesia," ungkapnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)