Berikut Program Latihan Persib Selama Bulan Ramadan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 09 Mei 2018
Berikut Program Latihan Persib Selama Bulan Ramadan
Persib Bandung saat menggelar latihan. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Bulan Ramadan akan segera tiba. Meski umat muslim menjalankan ibadah puasa, kompetisi Liga 1 2018 akan tetap bergulir.

Kondisi ini membuat klub harus segera menyiapkan diri dan membuat program latihan sebaik mungkin agar tetap lancar menjalani kompetisi tertinggi Tanah Air tersebut. Persib Bandung salah satunya.

Seperti yang diungkapkan pelatih Persib Bandung, Mario Gomez. Pelatih asal Argetina ini mengaku sudah menyiapkan program latihan yang akan dilakukan para pemainnya di bulan puasa.

"Mungkin kami akan berlatih setelah selesai (buka puasa). Mungkin dimulai pukul 20.30 atau 21.00 WIB. Tapi saya akan bicara terlebih dahulu dengan pemain," ujar Mario seusai memimpin sesi latihan di Lapangan Progresif, Jalan Soekarna Hatta Kota Bandung, Selasa (8/5).

Menurut Mario, waktu yang ditentukan tersebut sangatlah normal lantaran pernah dia lakukan juga saat menangani tim asal Malaysia, Johor Darul Tak'jim (JDT).

"Saya ingat, ketika saya di sana (Malaysia), kami berlatih pada pukul 22.30 dan itu normal, tidak masalah," katanya.

Oleh karena itu, pelatih berusia 61 tahun ini berharap dengan perubahan jadwal sesi latihan yang diberlakukan tidak membuat performa para pemainnya menurun.

"Kita tidak bisa komplain (pertandingan di bulan puasa) karena semua tim juga mengalami hal yang sama. Kita harus siap untuk lima pertandingan ini," tegasnya.

Selama bulan Ramadan, Persib akan melakoni sebanyak lima laga. Pertama melawat ke markas Persebaya Surabaya (19/5), menjamu PSM Makassar (23/5). Lalu kembali menjadi tim tamu melawan Bali United (27/5), menjamu Bhayangkara FC (31/5), dan terakhir bertandang ke markas PSMS Medan (5/6). (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Mario Gomez Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.995

Bagikan