Berikut Rundown Acara HUT Persib ke-85

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 17 Maret 2018
Berikut Rundown Acara HUT Persib ke-85
Persib Bandung saat menjalani latihan. (Instagram Persib Bandung)

BolaSkor.com - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) memastikan bahwa launching tim Persib 2018 yang digelar di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Sabtu (17/3), dibuka untuk umum alias gratis.

"Karena launching ini terbuka untuk umum, jadi saya kira dipersilakan saja datang," ujar Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono.

Hanya saja, Kuswara mengimbau kepada masyarakat yang ingin menyaksikan acara launching Persib agar menjaga ketertiban. Pasalnya, ruang di acara launching tersebut memiliki keterbatasan.

"Mohon maaf karena keterbatasan tempat, kita imbau semaksimal mungkin untuk menjaga kerapihan, kebersihan dan ketertiban yang paling penting," katanya.

Saat ini, lanjut Kuswara, segala persiapan untuk menggelar launching sudah dilakukan. Diharapkan penyelenggaraan berjalan dengan aman dan lancar.

"Insya Allah sekarang sudah dalam tahap persiapan akhir. Sesuai jadwal acara akan dimulai pukul 16.00 WIB. Jadi launching tim, jersey, dan sponsor," tuturnya.

Selain launching tim, manajemen PT PBB meresmikan kantor yang baru saja di renovasi. "Termasuk juga kita sekarang punya store, disitu dijual berbagai macam merchandise Persib," tambahnya.

Keesokan harinya, dikatakan Kuswara, Persib menggelar lomba lari di Stadion Siliwangi Kota Bandung sekaligus perayaan HUT Persib ke-85.

"Kemudian sorenya ada laga Persib lawan Arema pukul 16.00 WIB di Stadion GBLA. Insya Allah semua panitia sudah mempersiapkan segala sesuatunya dan mudah-mudahan lancar semua," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Berikut Rundown Acara HUT Persib Bandung ke-85:

Sumber: BolaSkor.com/Gigi Gaga

Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan