BolaSkor.com - Persija Jakarta terus melakukan inovasi dalam dunia sepak bola. Kali ini lewat Persija Development, mereka sukses menggelar turnamen bertajuk Belajar Bola Bareng Persija 2021.

Persija juga menggelar pesantren kilat bertema sepak bola saat Ramadan. Pesantren Kilat kajian ilmu agama yang disertai dengan bermain sepak bola ini akan berlangsung pada 24-25 April 2021 di Nirwana Park, Depok.

Pesantren Bola Persija 2021 ini nantinya akan dibimbing oleh para pemuka agama dan pelatih-pelatih yang ada di akademi Persija yang sudah memiliki lisensi AFC dan PSSI.

Baca Juga:

Ada Potensi Persija Vs Persib di Final Piala Menpora, Begini Respons Menpora

Apresiasi Kelancaran Piala Menpora, Presiden Jokowi Minta Persiapkan Liga 1

Bek kanan legendaris Persija yang masih aktif bermain, Ismed Sofyan, juga akan ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Ismed tidak hanya melatih, tapi juga mungkin akan memberikan ilmu agama.

"Tentu kegiatan ini akan tetap mengasyikkan. Selain belajar sepak bola, dalam kegiatan ini juga ada kegiatan positif untuk menambah ilmu agama dalam bentuk pesantren kilat," ujar Direktur Pengembangan Sepak Bola Persija, Ganesha Putera, dikutip dari laman resmi klub.

Ganesha menyebut setiap peserta yang ikut pesantren itu akan mendapatkan fasilitas berstandar Persija mulai dari tempat menginap sampai jaminan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

"Fasilitas yang didapatkan peserta standar pemain Persija seperti mes, makanan standar atlet dan ditambah lagi jaminan protokol kesehatan yang ketat," Ganesha menambahkan.