Berita Baik untuk Madrid, Paul Pogba Bersedia Bikin Manchester United Rugi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 16 Agustus 2021
Berita Baik untuk Madrid, Paul Pogba Bersedia Bikin Manchester United Rugi
Paul Pogba (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, dikabarkan tertarik bergabung dengan Real Madrid. Bahkan, pemain tim nasional Prancis itu bersedia bergabung dengan status bebas transfer atau gratis.

Paul Pogba sudah lama masuk dalam daftar belanja Real Madrid di bursa transfer. Bahkan, ketika Zinedine Zidane memegang kendali, berita Pogba semakin santer terdengar.

Kini, setelah Zidane pergi, Pogba masih terus berada dalam radar. Menariknya, mantan pemain Juventus itu juga terbuka menjadi penggawa Los Blancos. Bagi Pogba, Madrid adalah tim impian ketika kecil.

Baca Juga:

Membedah Kekuatan per Lini Les Galactiques PSG Plus Lionel Messi

Jika Ikuti Saran Barzagli, Juventus Sudah Miliki Mbappe

Maaf Madrid, Kylian Mbappe Bertahan di PSG

Paul Pogba

Daily Star melaporkan, Paul Pogba mengambil keputusan untuk meninggalkan Manchester United menuju Real Madrid ketika kontraknya berakhir pada 30 Juni tahun depan. Dengan begitu, Madrid akan mendapatkan Pogba dengan status bebas transfer.

Keputusan itu pun membuat Man United merugi. The Red Devils kehilangan kesempatan mendapatkan dana segar.

Cara tersebut akan membantu Madrid dalam melakukan penghematan. Kabarnya, Madrid sedang menyusun rencana untuk bisa mendapatkan Pogba, tetapi tidak melanggar batasan pengeluaran dari LaLiga.

Walhasil, bursa transfer musim panas 2022 bisa membuat Real Madrid sibuk. Sebab, selain Pogba, ada dua bintang lainnya yang dikabarkan akan bergabung.

Pemain pertama adalah Kylian Mbappe. Menariknya, kompatriot Pogba itu juga akan berstatus bebas transfer pada Juli 2022. Hingga saat ini, Mbappe belum meneken kontrak pada proposal yang diajukan Paris Saint-Germain.

Bintang berikutnya adalah striker Borussia Dortmud, Erling Haaland. Pada musim depan, klausul pelepasan Haaland senilai 75 juta euro akan aktif.

Meski demikian, persaingan memboyong Haaland diprakirakan tidak akan mudah. Manchester United, Chelsea, Paris Saint-Germain dan Bayern Munchen adalah deretan klub yang juga memonitor striker timnas Norwegia tersebut.

Paul Pogba Real Madrid Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan