Berjuang di Semifinal, Greysia/Apriyani Coba Satukan Hati

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 24 Agustus 2019
Berjuang di Semifinal, Greysia/Apriyani Coba Satukan Hati
Greysia Polii (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, tak ingin larut dalam euforia setelah berhasil melaju ke semifinal Kejuaraan Dunia 2019. Greysia/Apriyani menatap target yang lebih besar yakni melaju ke partai puncak dan merebut gelar juara.

Greysia/Apriyani melaju ke babak empat besar setelah mengalahkan ganda China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan, dua gim langsung 25-23, 23-21. Pertandingan alot menghadapi Chen/Jia membuat Greysia/Apriyani belajar banyak hal.

Di awal pertandingan, Greysia/Apriyani sempat tertekan dari Chen/Jia. Beruntung selepas interval, juara India Open 2019 itu berhasil bangkit.

Baca Juga:

Terhenti di Babak Pertama, Pelatih Soroti Penampilan Jauza/Yulfira

Kejuaraan Dunia 2019: Hadapi Jorgensen di Babak Kedua, Tommy Fokus ke Stamina

“Alhamdulillah senang dan bangga buat hasil hari ini. Tapi kami masih ada hari selanjutnya. Kami boleh bangga dengan hasil, tapi kami masih ada pertandingan. Kami harus bermain lagi, mempersiapkan lagi, tetap enjoy, satukan pikiran, satukan hati. Pokoknya siap buat besok,” kata Apriyani.

“Mereka mau bermain cepat juga, ingin menekan kami. Tapi pelatih minta supaya kami saling mengingatkan, tidak boleh kalah inisiatif duluan. Dari situ kami bangun, kaya ditampar. Oh iya benar. Jadi harus langsung masuk ke strategi, kami harus tenang," kata Greysia.

Di semifinal, Sabtu (24/8) Greysia/Apriyani akan berjumpa dengan Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara. Sejauh ini, rapor pertemuan masih berpihak kepada Mayu/Wakana dengan skor 3-1.

"Pada level ini kami sudah sama-sama tahu. Otomatis itu yang dipentingin dulu. Hasrat ingin berjuangnya harus dijaga. Selebihnya kalau itu sudah dijaga dan fokus, pasti lebih mudah menjalankan strategi,” tutur Greysia.

Breaking News Indonesia Bulu Tangkis Greysia Polii/Apriyani Rahayu
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan